HOT NEWSMerangin

Jumat Berkah Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Jumat (08/05/20), sekira jam 16.15 puluhan warga yang tergabung dalam Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah Desa Sungai Ulak Kec. Nalo Tantan Kab. Merangin berbagi takjil gratis untuk warga.

Berbagi takjil ini berlokasi di simpang jalan masuk BTN Tiara Hidayah. Takjil diberikan kepada warga yang lewat.

Pantauan Kerincitime.co.id langsung di lokasi, pembagian takjil ini berlangsung aman dan lancar. Puluhan jamaah bahu-membahu membagikan takjil gratis untuk warga yang lewat.

Takjil Yang Akan Dibagikan Oleh Jamaah Mesjid Ar-Rahman RT 16 Tiara Hidayah Sungai Ulak

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda

“ Barang siapa yang memberi buka orang yang puasa mka dia akan mendapatkan pahala seperti pahalanya orang yang berpuasa tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.”

Berbagi Takjil Untuk Warga

Vangki salah satu dari jamaah mengucapkan terima kasih kepada selurah jamaah yang sudah bahu-membahu hingga terlaksananya berbagi takjil tersebut.

Baca juga:  Jambi Dangdut Comonity Punya Anggota 12 Ribuan Nyatakan Dukung Al Haris-Sani

” Terima kasih banyak atas kerjasamanya dan dukungannya kepada seluruh Bapak-bapak Jamaah Ar-Rahman RT 16. Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil ini berjalan lancar dan alhamdulillah laris manis. Semoga apa yang kita perbuat bermanfaat bagi kita semua dan kebaikan Bapak-bapak dibalas oleh Allah Ta Ala” Pungkas Vangki. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close