HOT NEWSKerinci

Jurnalis Dan Aktivis Kerinci – Sungai Penuh Peduli

Junalist Dan Aktivis Kerinci - Sungai Penuh Peduli
Junalist Dan Aktivis Kerinci – Sungai Penuh Peduli

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pasca musibah yang dihadapi rekan jurnalist Kerinci dan Sungai Penuh Asna Wikis.S.Pd yang sehari-hari akrab dipanggil Ana, dimana baru saja melahirkan, si buah hatinya langsung di panggil sang kuasa.

Mendengan cerita duka, secara spontan rekan-rekan jurnalist dan aktivis di Kerinci dan Sungai Penuh galang bantuan untuk bisa meringankan beban Ana, meskipun tidak banyak namun setidaknya bisa membantu Ana untuk semangat dan bertahan hingga bisa memulai aktifitasnya sebagai jurnalistik kembali.

Bantuan tersebut berasal dari kawan-kawan jurnalisht dan aktivis serta rekan-rekan yang peduli, beberapa rekan-rekan yang ikut hadir mengantar bantuan seperti Ketua Forwami Sukarti, selain Sukatri tampak juga Iwan, Martono, Jhon Afrizal, dan dalam penyerahan bantuan yang diberikan secara simbolis oleh ketua Forwami Sukarti.

Baca juga:  Pelaku Seni Merangin Wakili Propinsi Jambi Pameran Lukisan Nasional

“kami mewakili kawan-kawan jurnalist dan aktivis serta teman-teman yang peduli memberikan bantuan kepada Ana, semoga ini bisa bermanfaat baginya dan bisa berkatifitas seperti semula lagi, meskipun bantuan ini tidak seberapa” ungkapnya. (ega)

Show More
Back to top button
>