Sungai Penuh

Kader PDIP Sungai Penuh Goro Timbun Jalan H. Bakri yang Berlobang

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Haridzal Ketua DPC PDI-Perjuangan bersama puluhan kader PDI-Perjuangan berbondong – bondong menimbun jalan rusak menggunakan tanah dan pasir. Hal itu dilakukan sebagai wujud dari kekesalan mereka lantaran jalan tidak kunjung diperbaiki.

Tak diperbaiki sejak mulai rusak dua tahun yang lalu. Kerusakan terparah berlokasi di depan kantor DPC-PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh, kelurahan Dusun Baru, Kota Sungaipenuh, Provinsi Jambi.

Parahnya lagi, jika hujan turun, jalan akan tergenang air hingga membentuk kubangan. Tidak sedikit telah terjadi kecelakaan tunggal didaerah tersebut, sehingga membuat aktivitas warga menjadi terganggu.

“Kita melakukan Goro ini karena belum adanya perhatian dari Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk memperbaiki jalan disini” ungkap Hardizal Ketua DPC PDI-Perjuangan saat melaksanakan Goro, Sabtu (11/3/2023).

Baca juga:  Pemkot Safari Jumat di Masjid Taqwa Karya Bakti Pondok Tinggi

Menurut dia, jalan tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. Apalagi, jalan tersebut merupakan jalan utama pintu masuk dan pintu keluar Kota Sungaipenuh.

“Disini ramai kendaraan yang lewat, termasuk kendaraan roda dua, enam, empat dan kendaraan yang melebihi tonase,” ujarnya dilansir kayonews.com.

Dirinya menyayangkan Pemkot Sungai Penuh, melalui dinas PU dan Tata Ruang Kota Sungai Penuh tidak memperbaikiĀ  pembangunan jalan tersebut.

“Kita sangat menyayangkan Pemkot Sungai Penuh yaitu Dinas PU tidak memperhatikan jalan ini. Kita minta mereka memperhatikan jalan ini karena sudah sering terjadi kecelakaan,” terangnya. (red)

Back to top button
>