Kapolda : Terlibat Narkoba Polisi Bakal Dipecat

Berita BANGKO, Kerincitime.co.id-Kapolda Jambi Brigjend Pol Bambang Sudarisman Sabtu (10/1) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin.

Usai bertatap muka dengan Bupati Merangin Al Haris, Kapolda juga bersilaturahim ke Makodim 0420/Sarko, lalu Kapolda Jambi memberikan arahan kepada jajarannya di Mapolres Merangin.

Sebelum Kapolda Jambi memberikan arahan, Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kertayoga menyampaikan pemaparan kejadian dan wilayah hukum Polres Merangin.

Dalam arahan Kapolda Jambi kepada jajaran Polres Merangin menekankan empat permasalahan yaitu Narkoba, Peti, Kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.

“Ada empat hal yang saat ini sedang menonjol yaitu Narkoba, Peti, Curas dan Lakalantas. Empat permasalahan ini harus diantisipasi agar tidak berkembang”jelas Mantan Kapoltabes Jambi ini dihadapan jajaran Polres Merangin.

Lebih lanjut Kapolda juga menegaskan bila akan menindak tegas siapa saja yang bermain narkoba. “Akan kita pecat bila ada anggota polisi ikut membekengi atau bahkan bermain soal narkoba. Sebab narkoba itu akan merusak segala galanya, termasuk keluarga”pungkas Jenderal Berbintang satu ini.

Usai arahan jajaran, kemudian Kapolda Jambi Brigjend Pol Bambang Sudarisman beserta rombongan melanjutkan lawatan kerjanya ke Polres Bungo.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful