HOT NEWSJambiKerinci

Kapolres Kerinci Abdul Mun’im Dimutasi

Berita Jambi, Kerincitime.co.od – Lima pejabat Kapolres yang ada di Provinsi Jambi dimutasi. Hal ni terlihat dari TR (Telegram Rahasia) Kapolri tertanggal 30 Oktober 2014 yang ditandatangani oleh Irjen Pol Haka Astana. AS SDM Kapolri.

Salah satunya adalah Kapolres Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP Abdul Mun’im yang diangkat menjadi Kabid Humas Polda Kep Babel. Ia digantikan oleh AKBP Juli Eko Prihartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag RBP Rorena Polda Jambi.

Empat orang lainnya dalah AKBP Ayi Supardan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Muarojambi, digantikan oleh AKBP Mulia Prianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdal pers Rosdm Polda Jambi. AKBP Ayi Supardan sendiri, dimutasi menjadi Kabag Strajemen Rorena Polda Metrojaya.

Baca juga:  Giat Patroli Polres Kerinci

Selanjutnya ada Kapolres Batanghari, AKBP Robert A Sormin yang diangkat menjadi Wadir Resnarkoba Polda Jambi. Ia digantikan oleh AKBP Hery Widago yang sebelumnya menjadi Kanit I Subdit III Ditelkonom Baintelkam Polri.

Lalu, Kapolres Tebo AKBP Indra Rathana yang diangkat menjadi Wadir Polair Polda Jabar. Ia digantikan oleh AKBP Satria Yusada yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Merangin. Jabatan Kapolres Merangin akan di isi oleh AKBP Munggaran Kartayuga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi. (wne)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close