HOT NEWSKerinci

Kapolres Kerinci dan Dandim 0417 Kerinci Pantau Pilkades Serentak

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Hari ini Selasa 6 April 2021, sebanyak 153 desa  di Kabupaten Kerinci menggelar perhelatan akbar pemilihan kepala desa  serentak. Bupati Kerinci secara khusus menginstruksikan jajarannya untuk memantau langsung ke TKP. Menurut jadwal, Bupati akan memantau 4 desa, yakni Desa Air Hangat Barat, Air Hangat, Siulak Mukai dan Siulak.

Dalam kaitan itu, Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho dan Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Ikhsanudin melakukan pemantauan di 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Depati Tujuh, Air Hangat Timur, Sitinjau Laut, Danau Kerinci Barat dan Tanah Cogok.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho saat meninjau lokasi pemungutan suara di Desa Koto Tuo Kecamatan Depati tujuh menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca juga:  Alhamdulillah, Hari Ini Dej Convention Hall Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan Putri
Kapolres Kerinci dan Dandim 0417/Kerinci Pantau Langsung Pemilihan Kades Serentak Kerinci. (Kerincitime.co.id/Ega)

Pelaksanaan pilkades yang mematuhi protokol kesehatan dipercaya tidak akan memunculkan klaster baru di Kerinci.

Kapolres berharap pilkades berjalan kondusif dan masyarakat memilih sesuai hati nuranii siapa pemimpin yg tepat.

Hal senada disampaikan Dandim 0417/ Kerinci, Letkol Inf Ikhsanudin. Menurut Ikhsanudin, untuk meminimalkan klaster baru, masyarakat yang turut serta dalam pesta demokrasi ini dihimbau untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan.

Dandim berharap penyelenggaraan pesta demokrasi ini berjalan lancar aman dan kondusif. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>