Kapolres Merangin Coffee Morning Dengan Wartawan

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Orang nomor satu di Mapolres Merangin AKBP Munggaran, menggelar temu dengan wartawan. Acara yang dikemas dalam coffee morning tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Polres Merangin bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Merangin.

Acara yang digelar sekitar pukul 10.00 WIB ini tampak keakraban antara Kapolres Merangin AKBP Munggaran dengan wartawan yang belum genap satu bertugas di Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa dirinya siap menata Polres Merangin untuk lebih baik.

“Saya saat ini akan konsentrasi memperbaiki ke dalam atau intern kepolisian, kemudian baru keluar. Dan yang lebih terpenting lagi adalah bagaimana menghidupkan Polres Merangin hingga ke polsek polsek ini menjadi lebih hidup, jadi polisi ini sebagai mitra dan kesetiapharinya bersama masyarakat”kata Munggaran

Menyinggung pemberitaan yang akhir akhir ini memanas soal PETI Lubang jarum, Kapolres mengatakan bila pihaknya bukannya melakukan pembiaran melainkan selama ini sudah melakukan pemantauan.

“Kita sudah lama melakukan pemantauan, saat ini kita akan lakukan shock terapy kepada semua pelaku penambangan illegal ini, bagaimana mereka ini dengan sukarela meninggalkan lokasi penambangan tanpa harus dengan tindakan kekerasan. Kita juga tidak mau beradu kekuatan dengan masyarakat, sebab keamanan dan pelestarian lingkungan ini bukan saja tugas polisi, namun tugas semua elemen masyarakat baik itu pemerintah daerah bahkan masyarakat setempat. Di Merangin ini hanya 405 personil polisi, sehingga pengamanan yang lebih itu semua di tangan masyarakat”jelas Munggaran lagi.

Bahkan dia menegaskan tidak akan sedikit pun bermain dengan PETI. “Untuk memperbaiki ke dalam, saya sudah komitmen tidak akan bermain dengan PETI, memang sudah banyak yang menghadap ke saya namun semuanya saya tolak, saya sudah komitmen untuk memberantas PETI di Kabupaten Merangin, saya berharap masyarakat juga sama sama berkomitmen untuk memberantasnya”pungkasnya.(Nanang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful