Kerinci

Karang Taruna Dan BKR Punai Merindu Dilantik

Karang Taruna Dan BKR Punai Merindu Dilantik
Karang Taruna Dan BKR Punai Merindu Dilantik

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Karang Taruna dan Bina Keluarga Remaja (BKR) Desa Punai Merindu Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi periode tahun 2018-2023 resmi dilantik minggu 18/03/2018.

Hadiri dalam acara pelantikan tersebut dari kepolisian Kerinci, TNI PM (polisi militer), Koramil Danau Kerinci, pelantikan berlangsung di larik solok Desa Punai Merindu, Ketua Karang Taruna Punai Merindu Rahmad Fitra didampingi Wakil Ketua Karang Taruna Handika Saputra menyampaikan ucapan tirima kasih kepada semua masyarakat khususnya pemuda dan pemudi Desa Punai Merindu karena sudah dipercaya memegang amanah ini.

“kami berterima kasih yang sebesar besarnya kepada pemuda pemudi yang telah mempercayai kami sebagai ketua dan wakil ketua karang taruna desa punai merindu, kami akan bekerja sama dengan semaksimal mungkin” ungkapnya.

Baca juga:  Bantuan Langsung Tunai Desa Jernih Jaya Tidak Tepat Sasaran

Sebagai Ketua kata Rahmat ia berjanji akan membawa wadah karang taruna ini melakukan kegiatan yang bermanfaat dan positif, “saya selaku ketua Karang Taruna Desa Punai Merindu akan membawa dan juga membuat kegiatan yang bermanfaat ke yang positif dan mengaktifkan kembali kegiatan karang taruna” ungapnya.

Sementara itu Kepala Desa Punai Merindu Junaidi menyampaikan kepada semua masyarakat khususnya pemuda pemudi agar apapun di lakukan kegiatan yang positif ia sangat mendukung, “saya sangat mendukung Karang Taruna dan Bina Keluarga Remaja untuk mebuat kegiatan yang positif dan berada di bawah naungan pemerintah desa” ungkapnya.(ega)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close