Ke Batanghari, HBA-Edi Purwanto Tampil Bersama

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Setelah mencuat wacana bakal berpasangan di Pilgub Jambi Desember mendatang, kandidat incumbent, Hasan Basri Agus (HBA) dan Edi Purwanto mulai turun bareng ke masyarakat.

Setelah beberapa kali terlihat jalan bersama, teranyar, keduanya juga melakukan kunjungan bersama ke Batanghari menghadiri peringatan Israk Mikraj di Desa Rambutan Masam. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau tebing Sungai Batanghari yang terkikis oleh air.

Hanya saja kepada wartawan Edi yang notabene Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi tersebut mengaku ini hanya kebetulan saja. “Itu tidak diatur. Kebetulan saya dapat undangan. Beliau juga diundang, hanya kebetulan,” tuturnya.

Apalagi Batanghari merupakan daerah pemilihannya saat Pileg lalu. Untuk itu wajar sebagai wakil rakyat di parlemen dirinya datang menemui konstituennya. “Tentu sekalian jadi ajang silaturrahmi dengan konstituen saya,” sebutnya.

Termasuk saat meninjau tebing Sungai Batanghari yang terkena erosi. HBA dalam kapasitasnya sebagai gubernur dan juga bagian dari tugasnya sebagai anggota dewan. “Ini bagian kerja-kerja sebagai wakil rakyat,” katanya.

Ia juga tidak menampik ada wacana dirinya bakal berpasangan dengan HBA. Baginya siapapun yang didorong DPP tentunya semua kader PDIP harus all out. “Kami sebagai kader siap diperintah, kalau ibu ketua umum meminta kami maju ya maju. Tapi kalau katanya kamu ketua partai saja, ya ketua partai,” katanya.

Dari sisi mekanisame partai, HBA telah mendaftar kepartainya sebagai calon gubernur. Saat pendaftaran juga sudah menandatangani pakta integritas bahkan menjadi satu-satunya cagub yang melengkapi berkas pendaftaran.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful