ADVSungai Penuh

Pemkot Dorong Partisipasi dan Kontribusi Organisasi Paguyuban Bangun Daerah

Wawako Antos hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKDP Sungai Penuh - Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Bertempat di Gedung Nasional, Walikota diwakili Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, hadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Sungai Penuh – Kerinci periode 2023 – 2028 dengan tema “Semangat Pelantikan Pengurus DPD PKDP Sungai Penuh – Kerinci Kita Wujudkan Masyarat Piaman yang Cerdas, Berpengalaman, Terhormat dan Berbudi Luhur. Basamo Mako Manjadi”. (3/2).

Ahmadi Zubir Pimpin Apel Kerja Perdana Kota Sungai Penuh

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Ketua TP PKK Herlina Ahmadi, Staf Ahli Bupati Padang Pariaman, Sekwan DPRD Kota Pariaman dan sejumlah pejabat Kota Sungai Penuh lainnya.

Baca juga:  Toke Rokok Illegal Diduga Oknum Aparat “BS", APH Tutup Mata, Biaya Pengamaan pun Mengalir

Dalam sambutannya, Wawako Antos mengharapkan agar momentum pelantikan pengurus PKDP dapat memperkuat hubungan harmonis yang terjalin baik selama ini antara pemerintah Kota Sungai Penuh dengan keluarga besar PKDP yang berada di Negeri Sahalun suhak salatuh bedil ini.

Wawako Antos juga menambahkan “Kepada pengurus dan anggota PKDP, hubungan yang telah terjalin baik selama ini, dapat terus kita rawat dan kita tingkatkan, pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan ini. Buktikan bahwa PKDP adalah organisasi yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjama, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kota Sungai Penuh. Teruslah berkontribusi, serta jadikan PKDP ini semakin besar, profesional, kompak, serta bermanfaat bagi anggota, masyarakat, bangsa, negara dan daerah,” harap Antos. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button