HOT NEWSJambiPolitik

Kepala Daerah Dekati HBA

Kerincitime.co.id, Jambi  – Beberapa kepala daerah dikabarkan sudah ada yang mulai melakukan komunikasi dengan Hasan Basri Agus (HBA) untuk berpasangan di Pilgub 2015 mendatang.

Beberapa nama yang santer terdengar tersebut seperti, Sukandar, Burhanuddin Mahir, Usman Ermulan termasuk Sekda Provinsi Jambi Syahrasadin.

HBA usai mengikuti paripurna di DPRD Provinsi Jambi kemarin tidak menampik hal tersebut. “Itu bisa saja terjadi, tidak menutup kemungkinan,” tuturnya.

Namun ketua partai berlambang merci di Jambi ini enggan membeberkan siapa saja yang sudah melakukan komunikasi dengan dirinya tersebut. “Itu nantilah,” elaknya.

Soal isu dirinya sudah membentuk tim sukses untuk pemenangan pada kali kedua memperebutkan BH 1 mendatang, langsung dibantahnya. “Saya belum ada membentuk tim itu,” katanya.

Baca juga:  Bertambah 8 Orang Pasien Sembuh Covid-19 Jambi

HBA juga mengaku hingga saat ini masih fokus dengan masalah program, yaitu bagaimana program Jambi EMAS bisa terwujud. “Cuma yang penting bagi saya diamanatkan 5 tahun sampai 2015. Itu yang harus jadi prioritas, bagaimana semua ini sesuai yang diamanahkan oleh rakyat Jambi bisa tercapai dan itu menjadi target,” ujarnya.

Mengenai beberapa parpol yang mulai memunculkan nama-nama untuk Pilgub 2015, HBA menyatakan itu wajar-wajar saja. Ia juga tidak merasa tersaingi dengan adanya beberapa nama yang muncul untuk maju. Seperti Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi sebelumnya sudah menyatakan kesiapannya untuk maju. Juga PKS yang sudah melakukan penjajakan dan mulai melirik Zumi Zola untuk diusungnya.

Baca juga:  Rincian Tarif Terbaru BPJS Kesehatan

“Gubernur itu kan bukan milik pribadi saya, gubernur itu milik rakyat Jambi siapa saja berhak untuk mencalonkan, tinggal lagi yang menentukan adalah rakyat. Bagi saya tidak pernah merasa tersaingi, jabatan ini milik semua,” tandasnya. (JE/cas)

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close