HOT NEWS

Kepala SMP 47 Kerinci Terancam Dicopot

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kepala SMP 47 Kerinci di desa Pidung Kecamatan Keliking danau, Selama lebih kurang 1 (Satu) Tahun kepemimpinan SAMSURI YM,S.Pd di SMP Negeri 47 Kerinci, terancam dicopot dari jabatannya, pasalnya berdasarkan hasil investigasi LSM Akbar menemukan banyak masalah di sekolah tersebut.

Seperti tidak pernah melakukan upacara bendera setiap hari senin. Diperparah lagi SMP yang memiliki jumlah murid 24 orang ini tidak memiliki tiang bendera dan juga peralatan untuk upacara bendera pada hari senin.

Kemudian di 3 lokal di sekolah gambar presiden belum diganti oleh pihak sekolah masih terpasang gambar Presiden Susilo Bambag Yudoyono dan Jusuf Kala. Belum lagi soal keuangan sekolah BOS dan Dana Rutin pengeluaranya tidak pernah melalui rapat guru – guru dan komite sekolah.

Baca juga:  Pungli! 3 Juru Parkir Aroma Peco Kerinci Ditangkap Polisi

Itu hanya kepala sekolah SAMSURI YM,S.Pd saja yang tahu guru – guru haya diminta menandatangani SPJ dari keuangan tersebut. Malah terjadi lagi pemotongan uang yang diterima baik Guru Honorer atau Guru PNS. Hal ini sangat dikeluhkan para guru – guru SMP Negeri 47 kerinci.

Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Don menegaskan jika Samsuri tidak bisa memperbaiki kinerjanya, maka akan kita pecat, “saya sudah baca kerincitime.co.id saya terima kasih atas informasi itu, selama ini kami tidak tahu, kami sudah panggil kepseknya, jika tidak mampu kita ambil tindakan dan diberhentikan” tegasnya.(ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button