Kepala UPTD Siulak Didenda Adat, Diduga Selingkuh

selingkuhKerincitime.co.id, Kerinci – Dunia pendidikan Kabupatebn Kerinci tercoreng. Adanya dugaan perbuatan yang tidak terpuji yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala UPTD dengan oknum guru.

Berinisial A yang juga merupakan kepala UPTD Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci di denda secara adat sebagai tudung malu.  Ia di duga melakukan perselingkuhan dengan salah seorang oknum guru berinisial P.
Hal ini dibenarkan oleh salah satu Tokoh adat kepada media ini membenarkan adanya denda adat terhadap Kepala UPTD yang diduga melukan perbuatan memalukan tersebut.
“benar bahwa berdasarkan hasil mufakat adat sebagai tudung malu karena ia diduga sudah melakukan perbuatan perselingkuhan dengan istri orang maka  ia idenda” ujar salah satu tokoh adat, Senin, (24/10).
Salah satu tokoh adat lainnya juga turut membenarkan adanya dugaan perselingkuhan yang memalukan ini.  “Melalui musyawarah adat maka di putuskanlah bahwa ia (oknum Kepala UPTD) bersalah. Yakni membayar denda kepada pihak adat” terangnya. (gegeroline)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful