HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Ketua HKK Kota Batam: Donasi Untuk Amar Sudah Terkumpul 25 Juta

Kerincitime.co.id, Berita Bandung – Senin (15/6/2020) Amar Penderita Tumor Kaki dan Kanker Mata melakukan proses pengobatan melalui proses Hematologi ulang dikarenakan hasil Patologi Anatomi dari RS Awal Bross Batam belum dikirim ke Bandung dikarenakan terkendala Biaya, Sehingga dokter mengambil tindakan harus di lakukan cek ulang lagi untuk mengetahui persis penyakitnya.

Informasi yang dihimpun Kerincitime.co.id dari Firman menjelaskan bebrapa waktu lalu sudah dilakukan Operasi di RS Awal Bross Batam, namun paha kiri atas Amar masih terdapat benjolan sehingga di haruskan pihak RS bagian FNAB Lab Sitologi mengambil sempel darah Amar di paha kiri atas dan paha kiri bawah dan hasilnya akan keluar 22 Juni namun pihak RS akan berusaha secepatnya untuk mengetahui hasilnya.

Baca juga:  Jon Safriadi Suruhan Arnizal Kabid Damkar Disebut-sebut Ancam Anggota Damkar Kerinci

“Beberapa waktu lalu sudah dilakukan operasi di RS Awal Broos Batam namun masih ada benjolan dan harus di cek ulang” ujar Firman.

Firman menambahkan bahwa Selasa (16/6/2020) Amar kembali lagi untuk cek darah dan masih banyak proses yang hasrus dilalui oleh Amar dan Amar sering nangis serta susah tidur dikarenakan sakit yang dideritanya.

“Amar sering nangis Wo, semalam susah tidur dan Amar didampingi Eryadi (Ayah) dan Apriadi (Paman)” ujar Firman.

Tempat terpisah Lukman Ketua HKK Kota Batam di konfirmasi Kerincitime.co.id Via Telpon menjelaskan Donasi untuk Amar Melalui Rekening HKK Kota Batam sudah mencapai Rp 25 JT, namun masih menunggu donasi dari semua pihak yang ingin berdonasi. Dikarenakan Amar akan membutuhkan biaya yang cukup banyak baik dalam proses pengobatan di Bandung serta biaya ketika sampai di Batam nantinya.

Baca juga:  Kompensasi Lahan Rencong Telang Ujung Kerajaan Pagaruyung Dipertanyakan, Nama Bupati Kerinci Mencuat

“Donasi yang sudah masuk sudah mencapai Rp.25 JT, namun tetap menunggu donasi terus mengalir untuk proses pengobatan dan terapi Ananda Amar nantinya” ujar Lukman.

Ketika ditanya apa sudah ada tanggapan dari Pemerintah Daerah, Lukman menjelaskan bahwa beliau masih berada di Jakarta, besok sesampai di Batam saya akan halo-halo (Telpon) Bupati Kerinci serta Wali Kota Sungai Penuh.

“Nanti sampai di Batam saya akan halo-halo dengan Pak Bupati” pungkasnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>