Ketua STIE-SAK Raih Penghargaan Indonesia Top Leadearship Achievement Award 2018

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh –  Kiprah Dr. Alvia Santoni, MM sebagai figur leadership dalam kepemimpinannya semakin mendapat pengakuan dari berbagai kalangan bahkan tingkat nasional, kali ini Ketua STIE Sakti Alam Kerinci itu baru saja meraih penghargaan Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 oleh Yayasan Citra Prestasi anak bangsa di Jakarta, Minggu, (15/12/2018).

“Saya sangat bersyukur dengan meraih penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi diri pribadi dan kedepan bisa lebih berkontribusi lebih baik lagi ntuk daerah, bangsa dan negara. Terkhusus untuk kemajuan STIE-SAK kedepannya,” kata Ketua STIE-SAK Dr. Alvia Santoni, MM

Pada malam penganugerahan itu, Penghargaan diserahkan langsung oleh Chairman dari pihak Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa Indonesia Samsudin L Nasution kepada Dr.Alvia Santoni, M.M.

Untuk diketahui, Citra Prestasi Anak bangsa, merupakan sebuah lembaga masyarakat sebagai mitra pemerintah yang selama ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan sumber daya manusia.

Penghargaan Citra Prestasi Anak Bangsa ini diberikan kepada para pelaku pembangunan di segala bidang, baik dari instasi pemerintah maupun pihak swasta yang dinilai sebagai figur atau tokoh masyarakat yang telah memberikan sumbangsih prestatif bagi pembangunan di tempat mereka bekerja atau di daerahnya masing-masing.

Pemberian penghargaan itu bertujuan untuk memperkenalkan dan menampilkan sosok atau tokoh dari berbagai kalangan yang berhasil mengukir karya nyata dalam mengisi pembangunan di Indonesia maupun di daerahnya masing-masing.

Sementara untuk penilaiannya pihak yayasan melibatkan perwakilan pemerintah, media nasional dan berbagai profesi. kemudian dilakukan pantauan baik secara langsung, maupun tidak langsung baik melalui referensi, kliping pemberitaan di media cetak atau televisi. Kriteria penilaiannya yaitu mereka yang berperan aktif dalam menggerakkan seluruh aspek pengembangan usaha dan pembinaan sumber daya manusia.

Berdasarkan hal tersebut, lalu dilakukan pengkajian untuk selanjutnya ditentukan sejumlah nominasi penghargaan Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018.

“Diantara Kriterianya yaitu pimpinan/pengelola atau yang menjabat disalah satu posisi penting baik di instansi pemerintah/swasta, meningkatkan upaya kerjasama, meningkatkan harkat dan martabat manusia serta memperkuat jati diri dan kepribadian bangsa,” papar Atos.

Masih disampaikan Dr. Alvia Santoni, selain itu kriteria yang paling penting adalah memiliki etos kerja yang tinggi.

“Serta mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas sumber daya manusia dengan berhasil guna menjalankan pembangunan disegala bidang kehidupan bagi bangsa dan negara ataupun di daerahnya masing-masing,” jelasnya.

Sementara pada tahun 2018 ini ada 60 orang nama tokoh yang menjadi kandidat penerima penghargaan. Namun setelah melalui penilaian tim yang terdiri dari tokoh dari berbagai bidang, akhirnya diputuskan sebanyak 20 orang nama yang dinilai layak diberi penghargaan oleh Citra Prestasi Anak Bangsa, Salah satunya adalah Dr. Alvia Santoni, MM. (ADV)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful