HOT NEWSKerinci

Khusairi Ingkar Janji, Jalan Koto Keras Batal Dibongkar dan Diganti Rigid

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Khusairi PPK Jalan Nasional Paket Preservasi Sungai Penuh – Letter W tahun 2019 masih dipersoalkan, setelah menjanjikan jalan yang rusak di Desa Koto Keras yang baru saja dikerjakan akan digantikan dengan Rigit ternyata isapan jempol belaka.

Buktinya jalan yang rusak tersebut saat ini sudah diperbaiki, tapi tidak dengan melakukan pembongkaran dan digantikan dengan rigid seperti yang dijanjikan, malah yang diperbaiki adalah yang retak dibongkar dan di pecing.

Pantauan Kerincitime.co.id Senin 23/12/2019, jalan di Desa Koto Lolo sudah dipecing, “ya sudah di diperbaiki dan diaspal yang rusak” ungkap Adi salah seorang penegndara.

Bukan di situ saja, jalan yang baru dikerjakan tapi rusak belum diperbaiki, seperti di depan rumah Dokter Gusrizal, kondisi jalan berlobang, di simpang Sungai Liuk masih rusak belum diperbaiki, banyak titik di sepanjang jalan antara Semurup – Siulak. Juga terpantau rusak jalan di Desa Koto Lebuh Tinggi dan  Lubuk Nagodang. (red)

Baca juga:  Pemerintah Batalkan Cuti Bersama Lebaran 2020 di Jumat 22 Mei

 

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close