HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Koalisi Partai Pengusung MZ Tolak Pleno KPU

Kerincitime.co.id, Kerinci Koalisi Partai Pengusung Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Murasman dan Zubir Dahlan sepakat menolak Pleno KPU Kerinci yang digelar 09.00 wib minggu 2/2, empat ketua partai pengusung tandatangani surat penolakan tersebut diantaranya adalah ketua DPD PAN Kerinci Yuldi Herman, Ketua DPC PDIP Edison, Ketua Partai Hanura Subur Budiman, Ketua Partai Republikan Zubir Dahlan.

Surat penolakan tersebut ditujukan kepada ketua KPU kabupaten Kerinci tertanggal 1/2, dalam surat tersebut disebutkan bahwa koalisi partai pengusung MZ menolah rencana pleno KPU kerinci tersebut, dengan alas an, pleno dilaksanakan tanpa ada pemberitahuan kepada kandidat dan partai pengusung, undangan baru disebarkan pada tanggal 1/2.

Baca juga:  Selain Adirozal, Nama Edminudin Ketua DPRD Kerinci Juga Sebagai Pemohon Pengujian UU Nomor 25 Tahun 2008

Kemudian KPU kerinci melaksanakan rapat pleno 2/2 2014 terkesan penuh kekuatan dan over estimate terhadap kelancaran jalannya rapat pleno. Jika KPU tetap melaksanakannya akan berdampak sangat buruk dan menimbulkan konflik horizontal di tengah-tengah masyarakat.

Dan mereka meminta agar KPU kerinci untuk dapat melakukan Pleno dengan professional, independent, dan tidak menjadi alat politik yang berkepentingan dan memicu konflik horizontal. (ton)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close