Komisi II DPRD Kerinci Kunjungi Perusahaan Geothermal Dan PT Jakon

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Anggota Komisi II DPRD Kab. Kerinci hari ini, Selasa (24/02) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa tempat, salah satu di antaranya Perusahaan Geothermal (panas bumi).

Beberapa anggota Komisi II yang turun ke lapangan, Ketua Komisi Elyusnadi SKom, MK, MSi, Jondriadi, Julkam, dan Reno. Dalam kunjungan kali ini, anggota Komisi II mempertanyakan soal hasil Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) yang dimiliki oleh pihak perusahaan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Julkam kepada SR28 saat dikonfirmasi. Ia menyebutkan beberapa persoalan ditanyakan kepada perusahaan tersebut, salah satunya mengenai keabsahan Amdal-nya.

“Ya, kita menanyakan Amdal serta pajak perusahaan. Kita juga  menanyakan pertanggung jawaban dana CSR perusahaan, bentuknya seperti apa dan bagaimana realisasinya. Usai di Geothermal, kita meninjau PT Jakon,” ungkapnya.

Reporter : Ero/Sat

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful