HOT NEWSKerinci

Komisi II DPRD Kerinci Kunjungi Perusahaan Geothermal Dan PT Jakon

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Anggota Komisi II DPRD Kab. Kerinci hari ini, Selasa (24/02) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa tempat, salah satu di antaranya Perusahaan Geothermal (panas bumi).

Beberapa anggota Komisi II yang turun ke lapangan, Ketua Komisi Elyusnadi SKom, MK, MSi, Jondriadi, Julkam, dan Reno. Dalam kunjungan kali ini, anggota Komisi II mempertanyakan soal hasil Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) yang dimiliki oleh pihak perusahaan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Julkam kepada SR28 saat dikonfirmasi. Ia menyebutkan beberapa persoalan ditanyakan kepada perusahaan tersebut, salah satunya mengenai keabsahan Amdal-nya.

“Ya, kita menanyakan Amdal serta pajak perusahaan. Kita juga  menanyakan pertanggung jawaban dana CSR perusahaan, bentuknya seperti apa dan bagaimana realisasinya. Usai di Geothermal, kita meninjau PT Jakon,” ungkapnya.

Baca juga:  FMPDK Berubah Jadi Festival Kerinci Dipertanyakan

Reporter : Ero/Sat

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close