Kontrak Parkir Bulan Puasa Capai Rp. 6 Juta Satu Lokasi

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Kerja sama dengan pihak swasta dalam pengelolaan parkir di Pasar Mambo Kota Sungai Penuh dalam bulan ramadah ini dari Rp. 4.5 juta hingga mencapai angka Rp. 6 juta satu lokasi.

Perbedaan jumlah kontrak tergantung pada lokasi parkir, di tempat starategis yang paling mahal yakni Rp. 6 juta, seperti di jalan kiri kanan dan depan kincai plaza, sementara di lokasi lain seperti di pasar beringin depan apotik Usaha baru harganya relatif lebih murah Rp. 4.5 juta, begitu juga jalan deretan king motor, mutiara motor. “dari Rp. 4.5 juta hingga Rp. 6 juta, kontrak parkir selama bulan suci ramadhan” kata salah seorang petugas parkir kepada kerincitime.co.id.

Namun yang menjadi tanda tanya apakah semua dana yang dalam kontrak tersebut masuk sebagai PAD semua atau tidak? Dan ini harus menjadi cacatan tersndiri.

Bukan itu saja menurut informasi yang dihimpun bahwa dana kontrak yang ada dengan sejumlah petugas parkir yang ada, itu sudah tangan ke tiga, harga dasarnya bu

Kepala Kantor Pengelolaan Pasar Kota Sungai Penuh Hendra Nasution ketika di hubungi engan berkomentar banyak, hanya saja ia mengaku bahwa sejumlah lokasi parkir yang ada di pasar kota sungai penuh dalam areal pasar mambo, sementara ketika di tanya soal berapa jumlah kontrak parkir, Hendra Nasution mengelak, “kenapa terlalu jauh sekali pertanyaannya” kata Hendra.

Namun setelah itu percakapan terputus, ketika di hubungi ulang, hpnya tidak diangkat lagi. (KE/ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful