HOT NEWS

Kumaini : Pilkada Kerinci Hanya Satu Putaran

Kerinciitme.co.id, Berita Kerinci – Berbeda dengan DKI Jakarta, Pilkada digelar dua putaran, untuk di Kabupaten Kerinci hanya satu putaran saja, hal ini ditegaskan oleh Kumaini Komisioner KPU Kerinci, informasi ini disampaikan lantaran simpang siurnya informasi mengenai tahapan pilkada. “kerinci hanya satu putaran, beda dengan DKI jakarta” tegas Kumaini kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu untuk jadwal Pilkada serentak jilid III resmi ditetapkan. Sesuai jadwalnya, pemungutan suara akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 tahun depan. Hal ini sesuai dengan simulasi tahapan pemilu oleh KPU RI.

Komisioner KPU Provinsi Kerinci Kumaini mengatakan, KPU menetapkan tanggal pencoblosan pada 27 Juni 2018 untuk Pilkada Jilid III mendatang. Jadwal tersebut juga berlaku untuk pilkada serentak Prrovinsi Jambi, begitu juga untuk kabupaten Kerinci. “pilkada kerinci akan digelar 27 Juni 2018” ungkpanya.

Baca juga:  Tidak Diperhatikan Pemerintah, Warga Perbaiki Sendiri Jalan Selampaung – Masgo

Sementara tahapan Pilkada serentak 2018 akan dimulai 10 bulan sebelum hari pencoblosann yang berarti tahapan dimulai Agustus 2017. “tahapannya dimulai pada agustus 2017 ini” ungkapnya. (cr1)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close