HOT NEWSHukumSungai Penuh

Lagi,, Begal Beraksi Di kota Sungai Penuh, Pegawai PDAM Ini Jadi Korban

1korban, lara zintia (22).kerincitime.co.id- Berita Sungai Penuh, aksi begal (jambret) kembali terjadi di kerinci/sungai penuh, kali ini lara zintia (22) warga siulak deras yang menjadi korban.Aksi bermula saat korban hendak pulang kerumah setelah mengambil kiriman di JNE sungai penuh. Selasa (17/1) Sekitar pukul 16.15 wib tepatnya di depan cucian HBN (simpang STIT) sumur anyir tiba-tiba bahu korban di tepuk dari belakang oleh pelaku, sewaktu korban menoleh kemudian pelaku mengambil tas korban yang berisi 2 unit handphone, Dompet, dan peralatan pribadi lainnya dengan total kerugian mencapai 5 juta rupiah.

berdasarkan penuturan korban, setelah korban berusaha mengejar dan teriak minta tolong, datang 4 orang pemuda dengan 2 motor yang menawarkan bantuan untuk mengejar pelaku. Namun berdasarkan gerak geriknya dicurigai bahwa 2 motor tersebut adalah Komplotan pelaku “pas saya mau mengejar pelaku, 2 motor tersebut bukan membantu mengejar malah mencoba menghalangi saya, saya ke kiri motor tersebut ke kiri lagi, saya ke kanan motor tersebut juga ke kanan, saya tancap gas kencang salah satu motor tersebut menendang saya dari belakang” terangnya.

Baca juga:  Pratikna Linglung Menjawab Pertanyaan Media Terkait Korupsi Dana Desa

1. bukti tanda lapor polres kerinci1

beruntung korban yang sehari hari bekerja sebagai pegawai PDAM ini tidak sampai mengalami luka. namun Kejadian tersebut tetap di laporkan ke polres kerinci dengan nomor bukti tanda lapor BTL/B-41/I/2017/JAMBI/RES KERINCI untuk di tindak lanjuti, kejadian begal ini bukan kali pertamanya di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh, begal juga pernah terjadi di kumun debai pada juli 2016 silam. Kasus yang meresahkan warga tersebut harus ditangani dengan tegas oleh kepolisian agar memberikan efek jera kepada pelaku, dan diharapkan agar masyarakat lebih berhati-hati agar tidak menjadi korban berikutnya. (Aldiwan HP)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>