Lagi-lagi Masa Modis Membludak, Kampanye Di 5 Desa Semerap Meriah

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Warga lima desa kedepatian Semerap, Kecamatan Keliling Danau tumpah ruah memadati lokasi kampanye di Pasar Senin, warga begitu antusias menghadiri kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 1, Monadi-Edison, Selasa (17/04).

Tokoh Muda 5 Desa Kedepatian Semerap, Made Zultri Waldeko dalam sambutannya menyatakan, pasangan Monadi-Edison merupakan pasangan yang memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda, diyakinkan akan mampu membawa perubahan untuk Kerinci.

Monadi-Edison dinilai dapat membawa masyarakat Kerinci lebih sejahtera lima tahun ke depan. Selain berlatar belakang ilmu sosial dan pernah menempuh pendidikan di STPDN, dan telah sukses memimpin berbagai organisasi sosial masyarakat termasuk organisasi kepemudaan. Sementara Edison dikenal sebagai akademisi jurusan Hukum.

“Paslon nomor urut 1 ini merupakan pasangan ideal, dan insyaAllah akan melakukan perubahan bagi masyarakat Kerinci lebih sejahtera, mari kita pilih pasangan nomor urut 1 untuk Kerinci yang sejahtera,” ujarnya dengan gemuruh tepuk tangan.

“Kita sepakat dan siap memilih dan memenangkan pasangan Monadi-Edison di Pilkada nantinya, ” ungkap Irwandi, Tokoh Masyarakat 5 Desa Kedepatian Semerap.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bisa memilah dan memilih dan memberikan hak suara untuk menentukan pilihan pada tanggal 27 Juni mendatang untuk kepentingan dan perubahan Kerinci.

Ia menilai pasangan Monadi-Edison yang lahir dan dibesarkan di Kerinci tentu lebih mengerti apa yang dibutuhkan rakyat. Mari tinggalkan semua perbedaan dan satukan pilihan kita kepada paslon nomor urut 1 untuk perbaikan Kerinci ke depan,” tegas nya.

Di sisi lain, calon Bupati Kerinci Monadi, dalam sambutannya mengatakan, sudah saatnya masyarakat Kerinci bangkit dari keterpurukan, bangkit dari ketertinggalan, “Insya Allah saya akan membuktikan bahwa Kerinci bisa lebih maju dari yang selama ini.” Kata Monadi

Kami akan abdikan apa yang ada dalam diri kami untuk seluruh rakyat Kerinci.

“Kami akan amanah, berikan kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin daerah yang sama-sama kita cintai ini, insya Allah kami akan buat perubahan.” ujar Monadi yang dikenal calon Bupati yang dekat dengan Masyarakat. (Jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful