Jambi

Laka Jambi Fuso Vs Fuso

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Kemacetan yang terjadi di Jalan Lingkar Barat tepatnya di dekat Terminal Alam Barajo, ternyata penyebabnya adalah kecelakaan sesama mobil fuso.

Kecelakaan itu antara mobil Fuso pengangkut minyak dari pelabuhan talang duku hendak menuju Kabupaten Bungo, dengan Nopol BA 8745 QO dan mobil Fuso pengangkut sawit dengan Nopol BK 9470 XC dari Merlung.

Dari pengakuan kenek pengangkut minyak tersebut, ia mengatakan bahwa mobil pengangkut sawit tersebut mengerem mendadak.

“Kami sudah ngerem tapi tak terhindarkan lagi, dan untungnya tidak ada korban atas kejadian tersebut,” kata kenenk yang tidak mau disebutkan namanya.

Lain halnya dari cerita Adi yang membawa mobil pengangkut sawit, ia mengatakan bahwa dirinya tidak ngerem mendadak, melainkan ada mobil pribadi di depannya yang berhenti mendadak.

Baca juga:  Ini Identitas 5 Orang Tambahan Covid-19 Jambi

“Seharusnya jarak antara kita dengan mobil lainnya itu minimal 10 M, toh nyatanya saya dengan mobil yang didepan saya berhenti mendadak itu tidak numbur,” kata Adi saat ditemui.

Adi pun menambahkan, jarak dia dan mobil penangkut minyak itu berdekatan, sehingga mobil pengangkut minyak itu numbur.

“Mobil fuso ini kan remnya pakem, tetapi dugaan saya mobil pengangkut minyak itu remnya harus dikocok dulu baru pakem,” tambahnya.

Nurma warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut terjadi jam 20.00 Wib, saat ia sedang duduk santai.

“Tiba-tiba terdegar suara yang cukup keras, saat dilihat mobil yang menumbur itu kaca depannya sudah pecah-memecah,” nyatnya.

Baca juga:  Habib Bahar Dipindah ke Nusakambangan Terkait Pelanggaran Terhadap Asimilasi

Dari pantauan dilapangan, pihak terkait yang mengurus kemacetan dan kecelakaan ini belum terlihat.

Wartawan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.sudah menghubungi pihak laka lantas Jambi atas kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan belum juga ada jawaban. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close