HOT NEWSJambiMuaro Jambi

Lakalantas Tanjakan Di Gapura Mendalo, Rudi Tewas Di Tempat

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Naas nasib Rudi warga Nipah Panjang yang tinggal di Perumahan Arza  Griya Mandiri I Blok B Nomor 6, TW 006, RT 02 Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi alami kecelakaan, Rudi korban kecekalaan meninggal ditempat Jumat pukul 11.00 wib.

Informasi yang dihimpun media ini dilokasi kejadian bahwa kejadian berawal dari korban mengendari motor metik dari arah mendalo ke simpang rimbo, saat melewati gapura selamat datang Muaro Jambi Mendalo di dekat tanjakan Rudi akan berbelok ke kiri mengindari dan memotong mobil, si korban banting stang keseblah kiri, namun badannya jatuh ke seblah kanan.

Baca juga:  1 Orang Tambahan Pasien Covid-19 Warga Kota Jambi

Dari belakang korban datang mobil, karena jarak terlalu dekat mobil tersebut tidak bisa menghindar, akhirnya menabrak korban. Kepala korban dan helem yang sedang dipasang pecah. Rudi terkapar dan tewas di tempat.

“rudi tewas di tempat, tidak bisa tertolong lagi, helem yang dipakai pecah dan kepalanya juga” ungkap salah seorang saksi mata di lokasi kejadian kepada kerincitime.co.id.

Beberapa saat kemudian pihak kepolisian datang dan mengevakuasi korban, “polisi sudah datang dan sudah membawa korban ke rumah sakit” ungkapnya lagi. (nti)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close