Lampu sering mati, Warga Ancam Demo PLN

Berita bangko, kerincitime.co.id – sepekan terakhir pemadaman yang dilakukan PLN Ranting Bangko kepada konsumennya yang berada di empat kecamatan di Pamenang ternyata memancing emosi warga. Empat kecamatan tersebut yaitu Pamenang, Pamenang Barat, Renah Pamenang dan Pamenang Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bila masyarakat saat ini sedang menghimpun kekuatan untuk melakukan unjuk rasa damai menuntut penjelasan pihak PLN Ranting Bangko terkait seringnya pemadaman yang dilakukan diwilayah Pamenang dan sekitarnya.

Hal ini seperti disampaikan Jumakir salah satu tokoh masyarakat Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan, menurutnya PLN harus bertanggung jawab terhadap kerusakan alat alat elektronik warga akibat seringnya pemadaman yang dilakukan pihak PLN.

“Saat ini banyak alat elektronik warga yang rusak akibat seringnya pemadaman yang dilakukan pihak PLN, coba bayangkan dalam sehari saja bisa mencapai 20 kali pemadaman, bagaimana alat alat elektronik tidak rusak, banyak mesin cuci rusak, tv rusak dan masih banyak lainnya hal ini semua disebabkan oleh seringnya pemadaman yang dilakukan pihak PLN, untuk itu kita minta pertanggung jawaban PLN terkait seringnya pemadaman yang dilakukan pihak PLN”jelas Jumakir

Lebih lanjut dia juga mengatakan saat ini banyak sekali masyarakat yang dirugikan karena pemadaman yang dilakukan PLN Ranting Bangko.

“Masyarakat saat ini sangat dirugikan karena tingkah PLN ini, sudah bayarnya mahal namun pelayanannya asal asalan. Untuk itulah kami akan segera menggalang masyarakat untuk melakukan unjuk rasa ke pihak PLN”terang Jumakir lagi.

Hal senada juga diungkapkan Amin salah satu warga Rasau Kecamatan Renah Pamenang, dia mengatakan bila pihaknya siap menggerakan massa untuk melakukan unjuk rasa ke PLN.

“Kita sudah siap, tinggal menunggu komando dari kawan kawan didesa lainnya. Sebab tindakan PLN ini sudah tidak bisa ditolerir, pemadaman sering kali dilakukan, selain tanpa pemberitahuan dalam sering terkadang lebih dari 20 kali, bahkan terakhir kemarin hingga 10 jam padam dari sore padam hingga paginya baru hidup”terang Amin.

Hingga diturunkan berita ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak PLN Ranting Bangko terkait rencana unjuk rasa warga Pamenang terhadap ketidakpuasan pelayanan PLN ranting Bangko.(Nanang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful