Liberty : Banmus Tidak Mampu Laksanakan Tugas

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ketua DPRD Kerinci Liberty menilai tidak hadirnya anggota banmus, karena mereka tidak mampu, melihat kejadian ini Liberty akan ke jambi hari ini juga untuk melaporkan ke gubernur dan menjelaskan semua terjadi.

“saya akan berangkat kejambi siang ini untuk melaporkan ke gubenur dengan alasan bahwa pimpinan dan anggota DPRD banmus tidak mampu melaksanakan tugas” tegas Liberty dihdapan masa Adzan.
Dijelaskannya bahwa ia akan melaporkan ke gubenur bahwa rapat gabungan di batalkan oleh banmus, namun demikian pada pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih akan tetap dilaksanakan pada 4 maret 2014 bertempat di gedung DPRD kerinci walaupun dihadiri oleh 17 orang anggota DPRD Kerinci.

“tidak mungkin pelantikan ini diundur karena pada 4 maret jam 12.00 malam masa jabatan Murasman sudah habis” katanya.(rori)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful