HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Listrik Di Kerinci Dan Sungai Penuh Mati Lebih 3 Kali Sehari

Berita KERINCI, Kerincitime.co.id – Pemadaman listrik tanpa pemberitahuan akhir-akhir ini di Kerinci dan Kota Sungaipenuh terus saja terjadi, keluhan masyarakat sepertinya tidak menjadi beban bagi PLSN Ranting Sungai Penuh.

“aneh, padam listrik berkali-kali, dalam sehari semalam, bisa sampai 3 kali lebih pemadaman” ujar Adi kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya ini memunculkan kesan disengaja, pantauan kerincitime.co.id di perbatasan kumun – tanjung pauh mudik sebelum lampu mati ada petugas PLN disana, hingga lampu mati dan di hidupkan kembali.

“lampu sepertinya di gilir matinya, enah dengan alasan apa, masyarakat tidak diberi tahu” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Jika keadaan ini masih berlangsung dalam beberapa waktu ke depan, maka kerugian yang akan diderita oleh pelanggan akan menjadi lebih besar lagi.

Baca juga:  Diduga Pungli Ratusan Juta Rekrutmen Tenaga Kerja PLTA Napal Energi Kerinci

“Kulkas yang dingin kini menjadi rusak, televisi pun banyak yang rusak, kalau keadaan seperti ini masih terjadi, tambah kacau, kita akan menjadi rugi,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Dodi. Menurut warga Danau Kerinci ini, pihak PLN harus memberitahukan terlebih dahulu jika ada pemadaman.

“Kalau memang lagi ada gangguan, seperti hujan deras, petir, dan gangguan lain bisa kita maklumi, tapi jika tidak ada kondisi yang seperti itu harusnya ada pemberitahuan, apalagi untuk di bulan Ramadhan,” sebut Dodi.

Kepala PLN Koto Lolo Sungai Penuh ketika diminta keterangan mengakui bahwa pemadaman listrik karena ada gangguan jaringan, ” ada gangguan jaringan” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (cr1)

Baca juga:  Wako AJB Terima Penghargaan dari PLN

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close