LSM Kobar Tantang Kadis Pertanian Sungai Penuh Cek 50.000 Bibit Kopi

Kerincitime.co.id, KerinciProyek Pengadaan bibit kopi 50.000 batang  tahun 2013 yang diduga bermasalah dan fiktif, seperti yang diungkapkan oleh Eka DPC. LAKI (Laskar Anti Korupsi Indonesia) di kerinci beberapa waktu lalu.

Kini giliran Ketua LSM Kobar Kerinci Hendri kepada kerincitime mengungkapkan bahwa ia siap menantang pihak dinas pertanian kota sungai penuh untuk cek fakta di lapangan, jika kegiatan tersebut di duga banyak yang fiktif dan bermasalah.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa didalam RKA 2013 dinas pertanian kota sungai penuh ada anggaran tersebut namun tidak terlaksana dan lewat pada waktu yang telah ditetapkan.

Dikataknnya bahwa kegitan pembibitan tersebut ada 3 desa yakni di desa renah kayu embun (RKE), desa Talang Lindung dan desa sungai ning, “ada tiga desa yang dalam rencananya, diduga fiktif sehingga diduga korupsi” katanya kepada kerincitime.co.id.

Safrizal kabid pertanian kepada kerincitime.co.id membantah keras, ia mengaku bahwa persoalan tersebut tidak benar, semua bibit itu ada semu dan tidak ada yang fiktif. “itu tidak benar, 50.000 bibit” katanya kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful