Lumpuh Sejak Lahir, Minta Kursi Roda Pada Cabup Viral Di Medsos, Monadi Langsung Membantu

Monadi Bantu Kursi Roda

Monadi Bantu Kursi Roda Untuk Warga Semulun Pantai Yang Lumpuh Sejak Lahir.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kisah salah satu warga desa sembulun pantai, Kecamatan Bukit Kerman yang meminta kursi roda ke calon Bupati Kerinci viral di dunia maya. Seorang warga yang bernama Zul Mahfud yang mengalami kelumpuhan sejak lahir luput dari perhatian Pemerintah tersebut, warga yang prihatin dengan keadaan tetangganya lalu mengupload photo di Media sosial grup facebook yang ditujukan langsung kepada 3 calon kandidat bupati Kerinci.

Photo tersebut diunggah oleh akun facebook Resky Ananda beberapa hari yang lalu, dan mendapat perhatian dari warganet. Dalam postingan tersebut, resky mengatakan “ado apo idak cabup dengan mbuh meli kursi rida untuk beliau ini???, beliau lumpuh sejak lahir, mak lah tuo, mato kurang nampak”.

Tulisnya Mengenai postingan tersebut, Informasi ini sampai ketelinga Bapak Monadi, lalu ia bersedia memenuhi permintaan tersebut. “Hari ini impian orang tua dan keluarga Zul mahfud telah terjawab dengan kepedulian terhadap sesama, keluarga tidak tahu kalau pak Monadi datang langsung dan kirimkan kursi roda karena belum ada yang bilang,” kata Busni Taria, salah satu keluarga penyandang disabilitas tersebut, Senin (01/04).

Keluarga merasa senang dan bangga serta sangat bersyukur karena bapak Monadi sangat perhatian dan mendengar jeritan masyarakat, ini pastinya sangat positif dalam kehidupannya kedepan. “Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan buat Zul Mahfud”, kata Busni Taria dan telihat matanya berlinang.

Sementara itu, calon Bupati Kerinci, Monadi usai menyerahkan bantuan mengatakan, memang saat ini saya belum mampu memberikan yang terbaik buat Zul Mahfud. “Saat ini saya hanya berfikir, apa yang dapat saya perbuat dalam membantu memperbaiki kehidupan masyarakat.” ujarnya.(jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful