HOT NEWSMerangin

M Husin Anak Yatim Piatu di Merangin Ini Didiagnosa Ginjal Bocor dan Butuh Biaya Berobat

M Husin sempat dirawat di RSUD Bangko, namun tak ada biaya dibawa ke rumah. (Rhizki/brito.id)

Kerincitime.co.id, Merangin – Sungguh malang nasib yang dialami M Husin (17) warga Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Betapa tidak, di usianya yang masih muda, anak yatim piatu ini didiagnosa menderita penyakit ginjal bocor oleh dokter.

Korban saat ini harus diasuh neneknya, karena telah ditinggal orang tuanya sejak umur 3 tahun.

Kholil (32) salah satu kerabat korban dikonfirmasi Brito.id media partner Kerincitime.co.id menyebutkan, korban mengidap penyakit ini semenjak umur tiga tahun, dan pada empat tahun ini kondisi korban semakin parah.

“Awalnya sejak umur tiga tahun dia lumpuh tidak bisa berjalan, dan parahnya ini sejak empat tahun terakhir,” ujar Kholil.

Baca juga:  Anak Menkumham Yasonna Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Proyek

Kholil juga mengatakan, beberapa hari lalu, korban sempat dibawa ke RSUD Bangko, namun saat itu keluarga memutuskan agar korban dibawa pulang, karena tidak ada biaya untuk berobat.

“Dokter memerintahkan untuk cuci darah, tapi karena tidak ada biaya, kami bawa pulang lagi,” katanya.

Saat ini kondisi korban semakin parah, dan sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu korban. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close