Mahasiswa Unja Tewas Terlindas Mobil

Berita JAMBI, Kerincitime.co.id – Mahasiswa Universitas Jambi (Unja) Yesi Arianti (22) warga perumahan Bogenvil Simpang Rimbo, tewas mengenaskan setelah Honda Beat BH 2936 IA yang dikendarainya dihantam mobil pick up L300 BH 9372 AS yang di kendarai oleh Herdi Riansyah (20), karyawan salah satu perusahaan Air minum kemasan di Kota Jambi.

Peristiwa naas itu terjadi Senin (27/4) sekitar pukul 15.00 Wib  di kawasan lampu merah Simpang Rimbo sebelum Pom Bensin.

Kejadian bermula saat korban yang mulanya melaju dari arah Simpang Rimbo menuju Telanai hendak berputar arah kembali menuju Simpang Rimbo.

Saat memutar arah, melaju mobil Pick Up hitam dari arah Telanai menuju Simpang Rimbo. Sempat terseret beberapa meter, supir mobil berhenti dan segera membawa korban menuju rumah sakit Ibu dan Anak Rimbo medika. Mengetahui korban yang ditabraknya meninggal dunia, Herdi langsung menyerahkan diri ke kantor polisi.

Pantauan JI di TKP, beberapa saat setelah kejadian. Tampak beberapa orang anggota polisi lakalantas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sopir mobil Pick Up pun tampak di naikan ke mobil polisi, sedangkan mobil Pick Up di kendarai oleh petugas. Masih tampak berkas darah korban di baju supir tersebut, Keadaan motor korban sendiri tidak rusak parah.

Setelah sekitar satu jam di rumah sakit Rimbo Medika, keluarga korban baru datang sekitar pukul 16.18. suasana rumah sakit mendadak ramai dengan hadirnya kerabat korban dan beberapa teman kampus.

“Siapa yang nabrak bang, mano yang nabrak,’’ ujar salah seorang keluarga korban saat mengetahui Yesi telah meninggal dunia.(jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful