Kerinci

Maksimalkan Target Kerja, Sejumlah Alat Berat Dikerahkan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Wilayah Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci memasuki hari delapan belas salah satu sasaran fisik yang dikerjakan yaitu berupa Pembukaan jalan baru dengan lebar mencapai 15 meter yang menghubungkan empat desa yakni dari Desa Sungai Langkap, Desa Mukai Pintu, Desa Talang Tinggi dan berakhir di Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai, jumat(09/10/2020).

Guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0417/Kerinci, Satgas TMMD mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik karena dihadapkan dengan kondisi medan yang berat dan cuaca yang musim hujan.

Keberadaan alat berat ini menurut Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi, S.T selaku Komandan Satgas, sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari pembukaan jalan baru, meratakan tanah, pengangkutan, dan pemindahan bahan material.

Baca juga:  Kunjungi Kampung Tahfiz Pentagen Kerinci, Al Haris: Saya Ingin Jambi Provinsi Qurani

“Dihadapkan dengan medan yang berbukit dan berbatu serta cuaca yang sering hujan, maka dengan adanya alat berat  sangat membantu sekali dalam pekerjaan pembukaan jalan baru ini, Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga,” terangnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close