Gaya HidupHOT NEWSJambiKerinciNasionalPariwisata/BudayaSungai PenuhWisata
Trending

Mantap..!! 30 Juni Ini, HDCI Bekasi & Friend Kembali Singgah Ke Sungai Penuh Dan Kerinci

Kerincitime..co.id –  Kota Sungai Penuh dan Kab Kerinci , memiliki kekayaan alam,wisata dan budaya yang beragam. sehingga menjadi pemicu daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menikmati suasana berbeda yang jauh dari hiruk pikuknya suasana kota besar.

tahu lalu tepatnya tanggal 17 oktober 2021 HDCI Bekasi explore wisata Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

acara explore wisata Kota Sungai Penuh Kab Kerinci merupakan HDCI Bekasi tahun lalu (2021) yang di ketuai oleh Dadang , dengan jumlah kendaraan 21 motor dan di ikuti oleh beberapa Club Motor Harley lainnya yaitu, HOG Anak Elang Jakarta, MBI, HDSG,ERC dan FOC.

HDCI ini merupakan kumpulan komunitas Harley Davidson Indonesia yang di ketuai Irjen.Pol. Teddy Minahasa Putra,S.H.,S.I.K.

Baca juga:  Al Haris Lantik Muzakir Jadi Kadis PUPR Jambi dan Johansyah Asisten II

keindahan alam, budaya dan adat yang ada di Kota Sungai Penuh Kab Kerinci sepertinya tidak berhenti hanya 1 kali kunjungan saja oleh Komunitas Moge satu ini (HDCI)

sebab, tahun ini 2022 tepatnya tanggal 30 june HDCI Bekasi & Friend kembali singgah di Kota Sungai Penuh Kab Kerinci dengan tema “Sumatera Bike Week 2022”  dan jumlah kendaraan mencapai 50 motor Moge. yang di ikuti oleh beberapa komunitas besar moge indonesia Harley Davidson.

dan perlu di ketahui, bahwa Defitra Eka Jaya asli putra daerah Kota Sungai Penuh yang berkiprah di ibu Kota Jakarta, saat ini di percayai menjabat sebagai wakil Ketua HDCI Bekasi periode 2022-2025.

Baca juga:  HP Personil Polres Kerinci Mendadak Diperiksa

Defitra Eka Jaya di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp. membenarkan kegiatan tersebut.

“insya allah, tanggal 30 june nanti HDCI Bekasi dan friend akan kembali singgah di Sungai Penuh dan Kab Kerinci dan kita akan makan malam dan suguhan hiburan di DEJ CONVENTION HALL. untuk tahun ini kita dengan anggota yang lebih banyak lagi dari tahun lalu untuk kunjungan ke Sungai Penuh. doakan saja semoga perjalanan kami lancar dan kegiatan ini sukses hingga selesai Amiin YRA.” Pungkas Defitra Eka Jaya (Wakil Ketua HDCI Bekasi)

Defitra Eka Jaya juga menyampaikan ribau terimakasi kepada pemkot,polres kerinci dan yang terkait yang telah berpatisipasi mendukung kegiatan/event HDCI ini.

“Defitra Eka Jaya (DEJ) ,mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota dan wakil walikota  Sungai Penuh yang selalu mengsupport kunjungan wisata ke Kota Sungai Penuh, dan juga DEJ mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci yang juga mendukung dan membantu lancarnya perjalanan rombongan HDCI Bekasi ini di wilayah kabupaten kerinci dan kota sungai penuh” tutup Defitra Eka Jaya

 

Baca juga:  Wagub Abdullah Sani Sambut Kepulangan Jemaah Haji Jambi Kloter 24

mudah-mudahan semakin banyaknya wisatawan luar berkunjung ke Kota Sungai Penuh , bisa menjadi daya tarik investor luar untuk mengembangkan sayap bisnis di Kota Sungai penuh, sehingga terbukanya lapangan pekerjaan untuk putra putri daerah.

(Ang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button