Gaya HidupHOT NEWSNasionalPariwisata/BudayaSungai PenuhWisata
Trending

MANTAP..!! “Sumatera Bike Week 2022” HDCI Bekasi Sukses Menyelesaikan Etape Terakhir di Padang

Kerincitime.co.id – Berita Nasional, setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, Bengkulu-Kerinci Sungai Penuh-Bukit Tinggi- Pulau Mandeh. HDCI Bekasi sukses menyelesaikan etape terakhir finish di Kota Padang.

dari seluruh total peserta pengcab HDCI seindonesia, HDCI bekasi merupakan peserta terbanyak dengan 51 peserta. yang dibagi 2 group dengan masing masing group terdiri dari 26 peserta group 1 dan 25 peserta group 2. group 1 dengan Road Capten langsung oleh ketua HDCI Bekasi Kinenta Harsono, dan group 2 dengan Road Capten Bro Andre Silitonga.

dengan peserta terbanyak seindonesia dalam kegiatan Sumatera Bike Week 2022 (SBW) kontingen Moge Bekasi yang di ketuai oleh Kinenta Harsono ini mendapatkan pujian yang luar biasa dari ketua umum HDCI pusat yang di ketuai oleh Irjen.Pol. Teddy Minahasa Putra,S.H.,S.I.K dan juga saat ini menjabat sebagai Kapolda aktif Sumbar.

dalam sambutanya ketua umum memberikan standing applause kepada HDCI regional Bekasi ini, dengan peserta terbanyak, terkompak, really no accidents dan damai selama berkendara.

ketua Umum HDCI Bekasi kinenta Harsono yang di wakili oleh Defitra Eka Jaya melalui pesan singkat WhatsApp, mengucapkan banayk terimakasih atas Suatu penghargaan besar bagi officer dan anggota HDCI bekasi mendapat pujian seperti itu dari Ketua Umum HDCI Irjen Pol. Teddy Minahasa SH,SIK . mudah-mudahan  officer HDCI bekasi akan selalu meningkatkan dan menjaga budaya organisasi supaya setiap kegiatan touring, agar selama berkendara HDCI Bekasi mengedepankan NO COMPLAINTS & NO ACCIDENTS. pungkas Defitra Eka Jaya (Wakil Ketua HDCI Bekasi).

 

Baca juga:  Pejuang Petani di Forum Internasional
HDCI BEKASI DI SUMATERA BARAT
HDCI BEKASI DI SUMATERA BARAT

lebih lanjut, Defitra Eka Jaya mengungkapkan bahwa selama perjalanan kami sangat puas dan wisata alam yang terbentang sepanjang perjalanan sangat luar biasa.

Dalam perjalanan dari bengkulu menuju bukit tinggi peserta disuguhkan pemandangan alam yang luar biasa seperti hutan TNKS, gunung Kerinci, hamparan kebun teh yang subur dan pantai mandeh yang merupakan raja ampat Sumatera. serta peserta juga singgah di icon rumah gadang dan jam gadang. respon seluruh peserta pada event SBW 2022 ini adalah sangat luar biasa dan puas. apalagi pengaturan lalu lintas oleh masing-masing Polres dibawah pimpinan Polda Sumatera barat yang sangat terorganisir sehingga memudahkan peserta didalam melintas termasuk ketika masuk wilayah Kerinci dibawah kordinasi Polres kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. akhir kata hanya terima kasih sebesar besarnya kesemua pihak yg sudah membantu HDCI bekasi didalam mengikuti SBW 2022 Bukittinggi ini. terima kasih juga kepada Vamos Chapter Kerinci yang sudah menjemput rombongan di perbatasan Sumbar – Jambi, dan  terima kasih juga kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang sudah menyambut kedatangan kami di Kota Sungai Penuh Kerinci. HDCI SETIA SAMPAI AKHIR!!! Tutup Defitra Eka Jaya

perlu di ketahui bahwa HDCI Bekasi ini juga sempat singgah di Kota Sungai Penuh pada tanggal 30/06/2022 dan jamuan makan malam serta hiburan di DEJ CONVENTION HALL.

Baca juga:  Pelepasan Atlet POPDA Sungai Penuh

kedatangan rombongan moge asal bekasi ini juga di sambut langsung oleh Pemerintahan kota sungai penuh yaitu bapak Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Wakil Walikota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni, SE, MM.

selain itu komunitas Moge satu ini bukan hanya sekedar hobby berkendara touring saja, namun juga selalu menjujung nilai-nilai sosial kepedulian terhadap orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.

seperti kunjungannya ke Kota Sungai Penuh HDCI Bekasi bahu-membahu, menyalurkan bantuan dengan jumlah total 40.000.000 untuk anak yatim piatu putra, putri dan masjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru, Kota Sungai Penuh.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button