HOT NEWSPilkada

Mardin Optimis Menang Satu Putaran

Kerincitime.co.id, Kerinci – Sejumlah pengamat memprediksi Pemilukada Kabupaten Kerinci tahun 2014 ini akan berlangsung dalam dua putaran, mengingat banyaknya pasangan calon yang maju. Meskipun demikian, sejumlah kandidat malah mengaku optimis bisa memenangi Pemilukada Kebupaten Kerinci hanya dalam satu putaran.

Salah satunya adalah Mardin, calon Wakil Bupati Kerinci yang maju berpasangan dengan Dasra. Kepada wartawan, Mardin mengaku optimis pasangannya akan memenangi Pemilukada Kabupaten Kerinci dalam satu putaran.

“Dari hitung-hitungan, kekuatan kita adalah Gunung Raya dan Gunung Kerinci. Pak Dasra merupakan calon yang berasal dari Kerinci Hilir (Gunung Raya, red), dan saya dari Kerinci bagian hulu ( Gunung Kerinci, red),” ujar Mardin, yang dengan pasangannya, Dasra, maju dari jalur independen.

Baca juga:  6 Tahun Menjabat Bupati Kerinci, Kinerja Adirozal Dipertanyakan

Dengan alasan berasal dari dua wilayah Kabupaten Kerinci yang berbeda, Mardin mengaku optimis ia dan pasangannya akan menang dalam satu putaran. “Saya yakin kami akan menang dalam satu putaran,” tegasnya.(ang)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close