Meidrin Joni Siap Besarkan PBSI

Berita Jambi, Kerincitime.co.id -Paska terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Jambi, Meidrin Joni mengaku siap membesarkan PBSI di Provinsi Jambi.

‘’Itu pasti, membesarkan PBSI di Provinsi Jambi merupakan niatan Saya dari awal begitu maju di Musprov. Namun demikian, tentu harus ada dukungan dari pengurus dan masyarakat Provinsi Jambi,’’ ujar owner RS Rimbo Medika ini kepada jambiupdate.com Minggu malam (14/09).

Selain itu, Meidrin juga mengatakan akan mencari  bibit-bibit muda pemain bulu tangkis di Provinsi Jambi untuk dilakukan pembinaan secara berkala agar ke depannya dapat mengharumkan nama Jambi di mata nasional.

‘’Tentu kita berharap lebih dari itu,’’ pungkasnya.

Meidrin Joni yang notabenenya juga merupakan Ketua Forum HKK Provinsi Jambi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PBSI Provinsi Jambi Sabtu lalu (13/9). Musprov itu diikuti oleh 11 Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Sumber: jumbiupdate

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful