Nasional

Mellya Mantan Istri UAS Berjualan Demi Menyambung Hidup

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Kabar perceraian antara Ustad Abdul Somad atau akrab disapa UAS dengan wanita bernama Mellya Juniarti sempat mengejutkan publik. Mantan pasangan ini sudah berumah tangga selama 8 tahun. Namun secara mengejutkan pada tahun 2019, Ustad Abdul Somad menceraikan istrinya.

Kabar Mellya yang sudah putus hubungan dengan UAS pun tetap menarik perhatian publik. Hal ini tidak mengherankan mengingat sosok UAS yang merupakan pesohor tanah air selaku ulama. Mellya Juniarti saat ini dikabarkan tengah menggeluti dunia bisnis.

Ibu satu anak ini menjual rendang dan mempromosikannya melalui akun instagram. Bahkan rendang yang dijual itu dibuat sendiri setiap hari.

Baca juga:  Nama Al Haris Muncul Sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Jambi

“Bingung mau masak apa Untuk suami anak anak dan keluarga?? Gak enak hati karna pusing besok nya mau masak apa lagi? Ya itu lah yang selalu dipikiran mak mak. Mending hatinya di Rendangin aja sm paru sama limpa,” tulis Mellya, dilansir Kabardaerah.com dari laman Detik.com
“Kita buka P.O untuk masak besok ya.. U rendang dagingnya untuk hari Rabu lagi.. Alhamdulillah senin selasa uda ada yg pesan.. Ummi gak ready stok?? Gak mom.. Masak tiap hari biar fress.. dan tahan lama klo di kirim keluar kota.. Mau..?? DM ya.. Bismillah,” lanjutnya.

Selain menuliskan kalimat promosi, Mellya juga menyebut usahanya itu halal dan mengulas soal rezeki yang mana dijelaskan hanya perlu memintanya kepada Allah, bukan manusia.

Baca juga:  Heboh PPN Sembako Hingga Melahirkan dan Paranormalpun Bisa Kena Pajak

“Alhmadulillah saya jualan ‘Rendang Dapoer Ummu Mizyan’ bisa di cek juga di @mizyan_gallery. Halal berkah dan tak meminta minta.. dan mengemis pd manusia.. karena saya tau reski dari Allah bukan manusia.. cukup saya mengemis kepada Maha Pemilik Rezki. Allahu Akbar,” tuturnya.

Sontak unggahan tersebut mendapat banyak respon netizen. Ada yang mendoakan hingga ingin mencoba rendang buatan mantan UAS tersebut.

“Semangat ummi…tidak berkurang sdkt pun kebaikan derajat dan keindahan ummi di mata kami,” komentar akun @alexwhindari.

“Mau bun rendangnya dimana bisa kita beli,” ujar akun @yennielvi12.

“Mesti UAS ada bagi nafkah utk anak nya kan…smoga rendangnya laris manis,” tulis akun @yulnaeni.yusuf. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>