HOT NEWSHukumKerinci

Mencuat Ada Anggaran Rp. 46 Juta Untuk BPKP Di PDAM Tirta Sakti Kerinci

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Semakin terbuka saja informasi dari kasus dugaan penyalah gunaan wewenang dan dugaan korupsi di PDMA tirta sakti kerinci yakni Dirut Utama Sasli Rais dan Direktur Umum Bambang. Diduga ada dana untuk Auditor BPKP senilai 46 juta setiap tahunnya.

“informasinya dana tersebut selalu ada, tapi dalam anggaran tidak ada, bisa di cek SPJnya apa ada item SPJ untuk membiayai pihak BPKP” ungap John Afria LSM Akbar kepada kerincitime.co.id

Seperti di ketahui hingga saat ini kasus tesebut terus ditindaklanjuti oleh kejaksaan negeri sungai penuh, seperti yang diakui oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Agus Widodo kepada Kerincitime.co.id saat di temui di kantornya kemarin. Hadir juga dalam pertemuan tersebut ketua LSM Akbar Kerinci John Afriza.

Baca juga:  Oknum ASN Positif Narkoba Muaro Jambi Dikenakan Wajib lapor

Sasli Rais ketika di temui wartawan ini mengakui setiap tahun ada dana yang disiapkan tapi yang mengurusnya bukan dirinya, melainkan bagian keuangan. “ada setiap tahunnya, tapi bukan saya, melainkan keuangan” kata Sasli Kepada Kerinciirmw.co.id. (anda)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close