Jambi

Mencuat! #JualBeliJabatan Pada Pelantikan 432 Pejabat Pemprov Jambi

M. Dianto Sekda Provinsi Jambi
M. Dianto Sekda Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Sepekan dilantik menjadi Gubernur Jambi oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Gubernur Fachrori langsung merombak besar-besaran komposisi jajarannya.

Tak tanggung-tanggung, 432 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemprov Jambi dilantik, Rabu pagi, di Lapangan Dalam Kantor Gubernur Jambi. Pelantikan dipimpin Sekda M Dianto.

Namun tersiar kabar, jika pelantikan pejabat secara massal itu, rentan terjadinya jual beli jabatan dilansir kajanglako.com.

Disinggung soal jual beli jabatan, Sekda Dianto dengan tegas menepis adanya anggapan seperti itu. Ia meyakini dan memastikan dalam proses pelantikan 432 pejabat eselon III dan IV Provinsi Jambi, semuanya sudah sesuai prosedur.

Baca juga:  Rincian Tarif Terbaru BPJS Kesehatan

Dikatakannya, proses pelantikan sesuai dengan tahapan yang dilakukan Tim Baperjakat yang diketua sendiri olehnya. Pemilihan pejabat juga berdasarkan penilaian kinerja dan disiplin ASN serta hasil penilaian Gubernur Jambi.

“Saya yakin ini semua sudah sesuai aturan dan tidak ada jual beli jabatan, ataupun permainan ataupun titipan terhadap pelantikan 432 Pejabat Pemerintah Provinsi Jambi,” kata Sekda Dianto. (red)

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close