Mencuat Nama Fikar dan Mulyadi Untuk Ketua DPRD Sungai Penuh

demokrat

demokrat

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Partai Demokrat Kota Sungai Penuh dipastikan akan mendapatkan kursi Ketua DPRD Kerinci, setelah pada pileg lalu Demokrat mamapu meraih 5 kursi untuk DPRD Sungai Penuh.

Saat ini mencuat 2 nama yang akan menduduki jabatan ketua DPRD tersebut, yakni Fikar Azami yang nota benenya adalah anak wali kota sungai penuh, dan Mulyadi Yakub senior partai Demokrat Kota Sungai Penuh.

Siapa diatara dua nama yang akan duduki kursi Ketua DPRD Sungai Penuh itu? Alfadi Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jambi kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa saat ini pengurus DPD Demokrat sedang turun ke Sungai Penuh, untuk menampung aspirasi dan masukan di pengurus Demokrat Sungai Penuh.

“kita turun untuk menampung aspirasi dan masukan dari pengurus kota sungai penuh, ada dua nama yang mencuat, Fikar dan Mulayadi, dan ini bisa saja berkembang” kata Alfadli kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful