HOT NEWSPilkadaPolitikSungai Penuh
Trending

Mengusung DEJ Bertarung di Pilwako 2020, Begini Hasil Pertemuan Tokoh dan Adat 3D Di Bandung

Kerincitime.co.id – Sungai Penuh , hiruk pikuk politik menjelang pemilihan wali kota dan wakil walikota 2020 di kota sungai penuh semakin hari semakin terdengar Jelas ditelinga masyarakat Sahalun Suhak Salatuh Bdei. sebab banyak calon-calon yang sudah menyatakan sikap siap untuk bertarung di pilwako mendatang.

namun tidak sama halnya dengan pemuda yang di usung oleh tokoh-tokoh dan Lembaga adat 3D ( dusun baru, sungai penuh dan pondok tinggi ) Defitra Eka Jaya Atau yang biasa di sapa DEJ  ternyata tidak mendapat restu keluaga untuk bertarung di Pilwako 2020 mendatang.

menurut informasi yang di dapatkan Kerincitime.co.id , pada hari kamis 5 desember 2019, tokoh pemuda dan tokoh adat 3Dyang berjumlah 17 orang bersilahturahmi dengan keluarga DEJ Yang di wakili oleh Ir. H. Busra Siin yaitu Paman dari defitra eka jaya yang bertempatan di Hotel Cihampelas yang terletak di pusat jantung kota bandung.

tujuan tokoh-tokoh dan adat 3D berkunjung ke Bandung yang tak lain untuk bersilahturahmi kepada tokoh-tokoh 3D yang berada di bandung yaitu H. Herman Muchtar owner Hotel Ciampelas  dan Ir. H Busra Siin selaku Paman Defitra Eka Jaya. dan sekaligus meminta dukungan dan restu kepada Bpk. Ir. H. Busra siin sehubungan dengan desakan Keinginan tokoh-tokoh masyarakat 3D kepada salah satu putra terbaik 3 dusun ( DEJ ) untuk maju di pilwako sungai penuh 2020 mendatang.

Baca juga:  2 Pasien Tambahan Covid-19 Jambi Warga Merangin

dari hasil pertemuan tersebut , ternyata pihak keluarga DEJ tidak Memberikan restu untuk maju di pilwako 2020 kota sungai penuh.

Keluarga Dej yang di wakili bapak Busra siin tidak memberikan restu Dej Maju Di Pilwako 2020 mendatang, dengan alasan dan  pertimbangan beliau bahwa situasi pilwako saat ini yang Di nilai tidak sehat lagi, perlu modal besar 25 – 30 M, sehingga diyakini pemimpin yang menang dengan habiskan dana segitu akan mencari gantinya dengan cara-cara yang tidak benar. ungkap Roma selaku pendamping pertemuan di Bandung.

ditanyai media ini tanggapan Tokoh-tokoh 3D dengan keputusan keluarga Dej.

“Tokoh-tokoh yang datang atas jawaban tersebut tentu saja kecewa berat karena kami menaruh harapan besar kepada defitra eka jaya ( dej ) untuk maju ,membawa kemenangan dan bisa merubah wajah sungai penuh jauh lebih baik kedepannya.” Sambung Roma.

Terpisah Defitra eka Jaya dikonfirmasi pesan singkat (06/12)
Keputusan om busra siin adalah yang terbaik untuk saya, dan orang tua saya juga menyampaikan hal yang sama kepada om busra bahwa mereka tidak setuju saya bertarung di pilwako 2020 mendatang. saya mengarungi hidup dirantau orang bermodalkan restu doa dari keluarga sehingga setiap langkah bisa mudah dan lancar dirantau ini. oleh karena itu saya pribadi tidak bisa mengabaikan restu dari keluarga, orang tua dan om saya. karena restu orang tua adalah restu Allah SWT. saya tidak mau kalau saya paksakan tanpa restu keluarga maka jabatan walikota itu akan membawa mudarat untuk masyarakat kota sungai penuh. saya hanya berdoa semoga kota sungai penuh memiliki pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan untuk kota sungai penuh dan mensejahterakan masyarakatnya. Aamiin YRA”  Pungkas Dej

(ang)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close