Politik

Menjelang Ramadhan, Relawan Santri Dukung Ganjar (RSDG) Wilayah Jambi terus lakukan Safari Pondok Pesantren

Kerincitime.co.id, Berita JAMBI-Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jambi Pada kali ini mengadakan kegiatan Safari Pondok Pesantren di Pesantren Al Iman Jln Raya Palembang – Jambi No 31, Tempino, Kec. Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi.

Adapun kegiatan ini dilakukan di Pondok Pesantren Al Iman pada Selasa (7/3).

Relawan Santri Dukung Ganjar (RSDG) Wilayah Jambi kembali melakukan silahturahmi serta berbagi bersama pondok pesantren melalui kegiatan Safari Pondok Pesantren yang diadakan.

Bertempat di Kecamatan Mestong Kabupaten Batanghari kegiatan dilakukan sejak pukul 14.00 WIB dengan membawa bantuan berupa bahan material pembangunan, serta juga bersilahturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Al Iman.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Iman Kiyai Subagio menyambut Relawan dengan baik dan berjabat tangan, Kiyai Subagio menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada relawan atas perhatian kepada pondok pesantren dan juga atas bantuan yang di berikan.

Baca juga:  Perjuang Petani di Jernih Jaya Kayu Aro

Kami juga berterimakasih kepada adik adik tekhusus juga kepada Pak Ganjar Pranowo yang memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Al Iman, kami mendoakan agar Pak Ganjar nantinya diberikan kesehatan serta dapat mencapai tujuan untuk menjadi orang No 1 di Indonesia” kata Subagio

Kami berharap nantinya program program seperti ini terus dilaksanakan oleh Pak Ganjar, Semoga dengan Sodakoh ini Pak Ganjar di berkahi dan di tunjukan Jalan untuk memimpin Indonesia kedepannya, semoga Pak Ganjar dapat memenangkan Pemilu di 2024 nantinya.

Selain menyambut Relawan Pimpinan Pondok pesantren juga melakukan silahturahmi dan berdiskusi kecil kecilan dengan para Relawan yang bertugas.

Azrul Relawan yang bertugas menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan dan dapat bersilahturahmi dengan Pondok Pesantren Al Iman.

Baca juga:  Tomas Danau Tinggi Serbu Kediaman Monadi

“Adapun tujuan dari kegitan Safari Pondok Pesantren ini adalah silahturahmi, karena menjaga silahturahmi adalah tugas muslim”Kata Azrul.

“Selain silahturahmi kami juga berkesempatan memberikan bantuan kepada pondok pesantren Al Iman yang kebetulaan saat ini juga sedang melakukan pembangunan ruangan kelas untuk proses belajar mengajar para santri,” ujarnya

“Terimakasih atas silahturahmi dan kesempatan berbagi kepada pondok pesantren Al Iman, terkhusua kepada Pimpinam Pondok Kiyai Subagio yang sudah memberikan kesempatan tersebut, semoga apa yang bagikan dapat bermanfaat dan juga menjadi berkah untuk pondok,”tambahnya. (Dln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button