KerinciPolitik

Mensediar : AJB Punya Kans Besar Untuk Gubernur Jambi

Mensediar Rusli
Mensediar Rusli

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pilkada Gubernur Jambi 2020 bakal diramaikan sejumlah figur. Salah satu figur yang digadang kuat memiliki kans untuk menang adalah Prof. Asafri Jaya Bakri (AJB).

AJB sendiri adalah Wali Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi dua periode, selain itu AJB mampu membawa anaknya Ezaty duduk di kursi DPRD Provinsi Jambi.

Betapa tidak pada waktu bersamaan AJB akan maju ke Gubernur Jambi anaknya Fikar Azami juga akan maju sebagai Wali Kota Sungai Penuh yang pemilihannya serentak pada tahun 2020 nanti.

Bukan itu saja AJB pernah juga menjabat sebagai Rektor IAIN STS Jambi, dan Ketua STAIN Kerinci.

Baca juga:  Keakraban Satgas TMMD dengan Orang Tua Asuh di Desa Sungai Langkap

“saya menilai AJB memiliki kans besar untuk Gubernur Jambi, karena itu peluang ini harus diperjuangkan semaksimal mungkin” ungkap Mensediar Rusli tokoh masyarakat Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci kepada kerincitime.co.id.

Heri Zaldi
Heri Zaldi

Sementara itu Herizaldi yang juga tokoh masyarakat Air Hangat Timur mengungkapkan agar bersama mendorong AJB untuk maju ke Gubernur Jambi. Selain punya jaringan kuat, AJB juga memiliki kemampuan memimpin.

“AJB punya kemampuan memimpin, buktinya dua periode menjabat sebagai Wali Kota Sungai Penuh bukan pekara gampang” ungkapnya. (red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close