HOT NEWSKerinciPendidikan

Menteri Agama Lantik Ketua STAIN Kerinci DR.Y.Sonafist, MA

Ketua STAIN Kerinci DR.Y.Sonafist,M.Ag
Ketua STAIN Kerinci DR.Y.Sonafist,M.Ag

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Jum’at (11/12/2015) di Aula Gedung Kementrian Agama (Kemenag) Jl. MH Thamrin No. 6 Jakarta. DR.Y.Sonafist, MA secara resmi dilantik sebagai ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kerinci periode 2015-2019 oleh Menteri Agama RI Drs.H.Lukman Hakim Saifuddin.

Pelantikan Ketua STAIN Kerinci ini menjadi harapan baru bagi mahasiswa , alumni maupun masyarakat Kerinci dan sungai Penuh demi kemajuan pendidikan di Bumi Sakti Alam Kerinci dan memperjuangkan penyelesaian alih status STAIN Kerinci ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  yang sudah diambang pintu.

Dr.Y.Sonafist, MA, juga dilantik secara bersamaan dengan Ketua Sekolah Tinggi Kristen Tarutung dan  Ketua Sekolah Tinggi Agama  Budha

Baca juga:  Bambang Hermanto Sebut Kabar Pasien Positif Corona di Sarolangun Kabur Itu Hoax

Setelah pelantikan ini, ada satu PR besar yang harus dipersiapkan yaitu Alih Status Perguruan Tinggi STAIN Kerinci dan menyiapkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)  dan bersaing dengan perguruan tinggi lainnya. ungkap Sonafist. (soraklintera.com)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close