HOT NEWSKerinci

Menunggu Kemauan Adirozal Bantu Masyarakat, Terkait Aktifitas Pungli Di Objek Wisata

Kerincitiem.co.id, Berita Kerinci – Heboh cerita terkait aktifitas Pungutan Liar (pungli) di objek wisata di kerinci seharusnya menjadi cacatan tersendiri dan hal terpenting bagi pelayanan publik di bumi sakti alam kerinci, peran pejabat tinggi di negeri ini seharusnya peduli dan segera bertindak agar masyarakat memeng terlayani.

Masyarakat mungkin tidak butuh di beri uang oelh pejabat tinggi seperti sang bupati, tapi pelayanan yang tidak merepotkan masyarakat itu mungkin sangat berarti bagi masyarakat. Seperti halnya aktifitas pungli di danau kerinci, semua masyarakat menilai aktifitas tersebut sangat mengganggu masyarakat.

Yang menjadi pertanyaan adalah adakah kemauan Adirozal Bupati Kerinci untuk turun  dan mengatasi masalah ini? “yang kita tanyakan kemauannya sang Bupati Kerinci Adirozal, kalau sudah ada kemauan tentu ada langkah yang diampbil untuk membantu masyarakat agar tidak terkena pungli” ungkap LSM Nuansa Syafri kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Tambang Galian C Longsor, Jalur Lolo Hilir – Sungai Hangat Lumpuh

Adirozal Bupati Kerinci hingga berita ini di publish belum ada jawaban untuk klarifikasinya. (cr2)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close