HOT NEWSPolitik

Mesin Politik Milintansi Pendukung Monadi Bergerak Kencang

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pemilihan kepala daerah periode 2024 -2029 di Kabupaten Kerinci tinggal terhitung Bulan. Saat ini Dukungan masif kepada Monadi Murasman untuk maju sebagai calon Bupati Kerinci pada Pilkada 2024, terus bermunculan dan bertambah kian akurat.

Hal tersebut terbukti dengan, inisiatif langsung dari tim militansi pendukung Monadi Murasman yang ada di tiap-tiap Desa, yang jauh-jauh hari telah menggerakkan mesin, bahkan hingga saat ini telah membentuk Kordinator Desa (Kordes) untuk memenangkan Monadi sebagai Bupati Kerinci.

Seperti pada Jum’at (25/05/2024) malam kemarin, telah melaksanakan rapat pembentukan Kordes 3 desa yakni Sungai Pegeh, Baru Sungai Pegeh, dan Koto Kapeh yang dihadiri langsung Bacabup Kerinci, Monadi Murasman.

Hal ini membuktikan bahwa, harapan dan keinginan besar masyarakat untuk Monadi menjadi Bupati Kerinci kian nyata. Pasalnya, meskipun saat ini masih dalam kondisi loby partai dan penjaringan Wakil, namun mesin dibawah sudah terbentuk dan bergerak.

Baca juga:  Perantau dan Mahasiswa Juga Ingin Monadi Jadi Bupati Kerinci

Muhammad Ar, perwakilan dari Kordes 3 Desa tersebut menyampaikan bahwa ada beberapa alasan sehingga mereka telah sepakat dan jauh-jauh hari melakukan pembentukan Kordes, yang intinya Monadi merupakan sosok bakal calon Bupati yang paling berpeluang menang di pilkada 2024.

Pernyataan tersebutpun beralasan yakni Monadi Merupakan kandidat yang paling siap dan matang. Monadi paling tidak sudah sejak 10 tahun yang lalu telah menyiapkan diri dan bersosialisasi untuk maju ke Pilkada. Disamping itu, Monadi adalah kandidat yang paling populer saat ini, karena mulai dari orang tua, milenial hingga anak-anak, dari seluruh pelosok Kerinci, Mudik, Tengah, dan Hilir tidak ada yang tidak kenal dengan nama Monadi.

Baca juga:  Mukai Tengah Menyala! Menangkan Monadi

“Monadi sosok yang paling berpengalaman, terutama dalam hal birokrasi dan pemerintahan, bahkan pertanian,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, Monadi juga memiliki visi dan misi yang jelas disertai kompetensi untuk memajukan masyarakat kerinci terutama mayoritas masyarakat kerinci yaitu para petani. “Oleh karena itu, Monadi adalah satu-satunya kandidat Bupati Kerinci terbaik tahun 2024 ini, tidak ada alasan bagi masyarakat kerinci untuk tidak memilih dan memenangkan beliau,” tegasnya.

Sementara itu Bacabup Kerinci, Monadi Murasman, merasa sangat terharu dan ucapan terimakasih kepada masyarakat 3 Desa yang telah bergerak dan semangat untuk mendukung dirinya maju memperebutkan kursi BH 1 DZ. “Alhamdulillah, ini sebagai bentuk pondasi yang kuat kian hari terus bertambah, semoga kita tetap semangat dan tetap kompak,” ujarnya.

Baca juga:  Hasil Survey Voxpol Center untuk Pilkada Kerinci 2024

Calon kuat Bupati Kerinci ini juga tak henti-hentinya mengajak para pendukung dan relawannya untuk tetap berpolitik cerdas dan santun. Menurutnya, kontestasi politik lima tahun ini merupakan ajang adu program serta adu gagasan, bukannya untuk berkampanye negatif. “Saya mengajak seluruh para pendukung dan relawan untuk tetap mengedepankan etika dengan berpolitik cerdas dan santun ,” tegasnya.

Dirinya berharap kepada Kordes yang telah terbentuk agar tak henti-hentinya mengajak orang lain untuk bergabung bersama Pejuang Petani dengan menyampaikan visi misi dan program yang berpihak untuk masyarakat seluruhnya. “tidak perlu terpancing dengan apa yang dilakukan orang lain. Kita cukup mengedepankan program dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Kerinci kedepan ,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button