KerinciOlahraga

Meskipun Kalah Hadapi Ginting, Alwin Tetap Kebanggan Masyarakat Kerinci

Alwin Kincai
Alwin Kincai

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kebanggaan terhadap Alwin bagi Masyarakat Bumi Sakti alam Kerinci patut diacungkan jempol, kekalahan Alwin menghadapi Ginting di ronde kedua di Octagon One Pride MMA disiakan oleh TVOne sabtu malam (09/02/2019) pukul 23.00 wib bukan menjadi hujatan, namun menjadi kebanggaan.

Sebab Alwin Kincai telah mampu mengibarkan nama Kerinci di kancah Nasional, dalam ajang One Pride MMA.

Sebelumnya juga Alwin sempat dikalahkan oleh Ahong di detik awal ronde pertama, namun keinginan kuat Alwin akhirnya kembali naik ring malam tadi menghadapi Ginting yang memang disebt-sebut sebagai petarung yang mampu mengimbangi Ahong.

Berabagai komentar di media sosial mengungkapkan bahwa Alwin Kincai adalah kebanggaan Bumi Sakti Alam Kerinci, telah mampu menggemakan nama Kerinci di tingkat Nasional.

Baca juga:  Video, Terekam CCTV Aksi Pencurian Sound Sistem Mesjid Kemantan Kerinci
Komentar di Akun Facebook
Komentar di Akun Facebook

Seperi di akun Facebooknya Aries Salfitra

“Bertanding demi sebuah keharuman nama daerah merpkan hal yg sngt mulya dibathin para kesatria, terlepas dari apapun hasil yg didapat, jangan kita menghujat atas ketidakberuntungan saudara kita karena kita belum tentu bisa berbuat seperti dia. untuk itu tanya diri masing2 apa yg telah kita persembahkan untuk keharuman nama daerah di bidang apapun. Tksh Alwin kincai….bangga kami atas perjuanganmu semoga semangat juang dapat menjadi pelecut semangat dan motivasi bagi venerasi muda kincai”.

Penulis : Syafrianto

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>