Mobil Adi Purnomo Wakil Ketua DPRD Kerinci Disita Polisi, Ada Apa?

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Lama tak terdengar kasus asusila yang diduga dilakukan oleh Adi Purnomo wakil ketua DPRD Kerinci, Adi Purnomo disinyalir diduga selingkuhi WM (nama samaran) istri salah seorang warga Batu Hampar Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci.

Sejak dua hari ini terdapat kabar bahwa mobil dinas pejabat ini di sita pihak polres kerinci, setelah ditelusui oleh media kerincitime.co.id ke polres kerinci ternyata mobil adi purnomo memang sudah disita oleh polres kerinci, namun mobil tersebut ditutup dengan terpal mobil, hanyak sedikit body mobil yang tampak.

“Ya itu mobil adi purnomo wakil ketua DPRD Kerinci” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Informasi yang didapatkan dari salah keluarga korban menyebutkan bahwa Adi Purnomo dan WM sudah berkali-kali berhubungan layaknya seperti suami istri.

“Mereka sudah mengaku dihadapan kades, sekdes, kaur pem, BPD, suami WM, Dan beberapa keluarga kami” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Terpisah Ketua DPC PDIP Kabupaten Kerinci Edison membenarkan kejadian tersebut, “ya betul kata Edison kepada Kerincitime.co.id.(cr1)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful