HOT NEWSHukum

Mobil Adi Purnomo Wakil Ketua DPRD Kerinci Disita Polisi, Ada Apa?

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Lama tak terdengar kasus asusila yang diduga dilakukan oleh Adi Purnomo wakil ketua DPRD Kerinci, Adi Purnomo disinyalir diduga selingkuhi WM (nama samaran) istri salah seorang warga Batu Hampar Kecamatan Kayu Aro Kabupaten Kerinci.

Sejak dua hari ini terdapat kabar bahwa mobil dinas pejabat ini di sita pihak polres kerinci, setelah ditelusui oleh media kerincitime.co.id ke polres kerinci ternyata mobil adi purnomo memang sudah disita oleh polres kerinci, namun mobil tersebut ditutup dengan terpal mobil, hanyak sedikit body mobil yang tampak.

“Ya itu mobil adi purnomo wakil ketua DPRD Kerinci” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Ini Daftar Nama Anggota Tagana Kerinci 2017, 2018 yang Diduga Fiktif

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Informasi yang didapatkan dari salah keluarga korban menyebutkan bahwa Adi Purnomo dan WM sudah berkali-kali berhubungan layaknya seperti suami istri.

“Mereka sudah mengaku dihadapan kades, sekdes, kaur pem, BPD, suami WM, Dan beberapa keluarga kami” ungkapnya kepada Kerincitime.co.id.

Terpisah Ketua DPC PDIP Kabupaten Kerinci Edison membenarkan kejadian tersebut, “ya betul kata Edison kepada Kerincitime.co.id.(cr1)

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close