Mobil Batubara Lewat di Siang Hari, Pemerintah Terkesan Tutup Mata

Berita MUARABULIAN – Tak henti-hentinya permasalahan melintasnya truck batubara di jalan lintas Batanghari – Jambi dikeluhkan masyarakat.

Bagaimana tidak, dari awal 2015 saja hingga sekarang, truck batubara sudah merenggut nyawa beberapa orang warga Batanghari.

Pantauan dilapangan, terlihat puluhan truck batubara masih melalui jalan umum disiang hari, yang sudah dilarang pemerintah. Ironisnya, terlihat juga puluhan truck batubara yang rusak sepanjang jalan dari Bulian ke Jambi, dan itu sangat mengganggu arus lalu lintas.

Namun kondisi itu tidak mendapat tindakan tegas dari pemerintah. Terkesan ada perlakun pembiaran.

Dino, warga Selat mengatakan di beberapa hari terakhir ini truck batubara sangat merasahkan masyarakat Batanghari. Pasalnya, sudah banyak yang memakan korban yang diakibatkan ugal-ugalan para sopir truck batubara.

“Yang membuat paling takut warga ialah warga yang rumahnya berada di sepanjang jalan lintas Batanghari-Jambi. Kami berharap kepada pihak terkait, untuk menegakan peraturan truck Batubara sesuai dengan Pergub dan Perbup 2014,” tandasnya, Selasa (20/1).

(adi)

Jambiupdate.com

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful