Olahraga

Mohamed Salah Pantas Dijuluki Dewa di Liverpool

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menyebut Mohamed Salah layak mendapat julukan ‘Dewa Baru’ di Liverpool.

Salah merupakan salah satu kunci sukses kebangkitan Liverpool menjelma jadi tim terbaik di Inggris dan Eropa saat ini. Aksi-aksi Salah di lini depan seringkali jadi penentu kemenangan Liverpool.

“Salah adalah dewa baru di Liverpool. Salah benar-benar telah menjelma menjadi Dewa dan itu tak hanya berlaku di Mesir,” kata Del Piero seperti dikutip dari Mirror.

Del Piero mengakui Salah mengalami peningkatan pesat sejak bergabung di Liverpool.

“Ketika dia masih di Roma, saya ingat ia sering kali sudah berada di depan gawang dan kemudian gagal mencetak gol. Setelah itu, dia mengalami peningkatan di Liverpool dan bisa mencetak lebih dari 30 gol dalam satu musim.”

Baca juga:  Lionel Messi Partisipasi Bantu Donasi Perangi Virus Corona

“Ketika seorang pemain memiliki mental untuk meningkatkan kualitas seperti ini, maka itu adalah hal terbaik yang bisa didapatkan klub dari seorang pemain,” ujar Del Piero.

Liverpool saat ini dalam kondisi bagus untuk merebut banyak gelar. Mereka masih bertahan di tiga kompetisi yaitu Liga Champions, Piala FA, dan Liga Inggris.

Di Liga Inggris, Liverpool hampir pasti juara karena memiliki selisih poin yang sangat jauh dibandingkan Manchester City. Sementara itu di Piala FA, Klopp belum memberikan kepastian untuk menurunkan skuat utama di laga berikutnya.

Pada Liga Champions, Liverpool akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico Madrid untuk menjalani laga leg pertama babak 16 besar. (*)

Baca juga:  Mikel Arteta Dinyatakan Sembuh Dari Virus Corona

sumber: cnnindonesia.com

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close